6 Fakta Deidara Ninja Pedelak Dari Anime Naruto!

in , ,
Fakta Yang Dimiliki Deidara Anggota Akatsuki
Fakta Yang Dimiliki Deidara Anggota Akatsuki

Dalam anime Naruto, Deidara adalah anggota Akatsuki yang punya karakteristik dan teknik yang khas. Penangkap Shukaku dan Isobu ini menggunakan teknik tanah liat peledak untuk membentuk karya dan meledakannya.

Fakta Deidara Dalam Anime Naruto

Kali ini aku akan memberikan beberapa fakta yang dimiliki oleh Deidara, apa saja fakta tersebut? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Mantan Anggota Team Khusus Dari Desa Iwagakure

Team Khusus Desa Iwa
Team Khusus Desa Iwagakure|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Desa Iwagakure mempunyai pasukan khusus selama Perang Ninja, salah satu pasukan khusus tersebut adalah pasukan peledak yang berisi ninja-ninja ahli ledakan, dan Deidara adalah salah satu anggotanya, selain itu anggota lain yang diketahui adalah Gari.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah

Salah Satu Ninja Pelarian Dengan Harga Buronan Tinggi

Ninja Pelarian
Ninja Pelarian|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Di dalam buku buronan desa Iwagakure, Deidara mempunya harga kepala yang tinggi, dia masuk kategori ninja buronan kelas S dari desa Iwa. Alasannya bukan karena bergabung dengan Akatsuki saja, namun saat pergi dari desa dia juga meledakan sebagian desanya tersebut.

Masih Dihormarti Di Desa Iwagakure

Dihormati Di Iwagakure 1
Dihormati Di Iwagakure|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Meskipun Deidara adalah kriminal dari desa Iwagakure. Meski begitu Deidara masih dihormati oleh sebagian besar ninja disana, karena kekuatan dan bakat dari Deidara. Kurotsuchi sendiri bahkan masih menghormati Deidara dari segi kekuatan dan Onoki masih mengakui Deidara sebagai salah satu murid terbaiknya.

Diperediksi Mati Muda Oleh Patnernya

Mati Muda
Mati Muda|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ironis, kedua partner Deidara sudah pernah memprediksi kematian dari Deidara. Yang pertama adalah saat Sasori mengatakan kalau sifat Deidara itu akan membuatnya mati muda, sementara Tobi pernah berkomentar kalau gaya bertarung Deidara bisa membuatnya mati karena ledakannya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Yang Hidupnya Abadi, Dipenggal Santai Ajah!

Benar saja, Deidara mati muda di umur 19 tahun dan mati karena ledakannya sendiri.

Benci Sharingan

Benci Sharingan 3
Benci Sharingan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pengalaman pertama Deidara dengan Akatsuki adalah saat melawan Itachi, dimana dia dikalahkan dengan mudah oleh Sharingan Itachi sehingga Deidara sangat benci Sharingan dan bahkan melatih matanya serta menggunakan alat khusus untuk menghalau Sharingan.

Pertarungan dengan Sasuke membuatnya lebih benci Sharingan. Uniknya selama ini dia tidak tahu kalau partnernya yaitu Tobi juga memiliki mata Sharingan.

Selalu Mengakhiri Kalimat Dengan Gumaman

Mengakhiri Kalimat Dengan Gumam
Mengakhiri Kalimat Dengan Gumaman|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Deidara punya ciri khas dalam berbicara. Ketika selesai berbicara atau menyelesaikan kalimatnya, Deidara hampir selalu mengakhirnya dengan gumaman “hmm”.

Hal ini ternyata cukup umum di Jepang karena banyak juga orang yang mengakhiri kalimatnya dengan gumaman sebagai tanda kalau dia yakin dengan apa yang dia bicarakan tersebut.


Itulah dia segilintir fakta yang dimiliki anggota Akatsuki Deidara. Nah, bagaimana menurut kalian tentang karakter yang satu ini?

JANGAN LEWATKAN •
Menceritakan Tentang Pahlawan, Inilah 15 Anime yang Mirip Dengan Boku No Hero Academia!

Sumber: Duniaku

Bagikan jika kamu suka