PV dan Poster Terbaru Cour Kedua Anime Fruits Basket Dipublikasikan

in ,
Fruits Basket Cour 2 Anime

Situs resmi dari anime hasil adaptasi dari manga Natsuki Takaya berjudul Fruits Basket Selasa tadi merilis video promosi dan poster promosi terbaru untuk cours keduanya (seperempat tahun).

Anime ini sendiri tayang perdana di Jepang mulai tanggal 5 April lalu, musim pertama anime akan tayang dengan total 25 episode, anime ini akan ditayangkan di layanan streaming Funimation dan Crunchyroll.

Sekilas tentang cerita dari serial ini, Tohru Honda adalah seorang siswa yang berpikir hidupnya sangat-sangat malang ketika terjadi sebuah tragedi dimana keluarganya meninggalkan ia sendiri di tenda.

Ketika rumah kecilnya ditemukan oleh klan Soma yang misterius, dirinya kemudian tinggal bersama Yuki, Kyo, dan Shigure Soma. Namun keluarga tersebut menyimpan sebuah keanehan dimana ketika dipeluk oleh lawan jenis, mereka masing-masing akan berubah menjadi binatang zodiak!

Fruits Basket Cour 2 Anime

Yoshihide Ibata bertanggung jawab sebagai sutradara anime bersama studio produksi TMS Entertainment. Taku Kishimoto mengurus komposisi seri. Masaru Shindo di bagian desain karakter.

Sedangkan Takaya sendiri menjabat sebagai penyelia eksekutif. Ai Ohtsuka akan membawakan lagu Opening baru seri anime tersebut yang nantinya berjudul itu Chime. Sedangkan INTERSECTION akan menyanyikan lagu penutup baru berjudul One Step Closer.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi