Buat penggemar Prison school (Kangoku Gakuen) pasti tahu kalau Manga yang telah di adaptasi menjadi sebuah anime ini juga akan di adaptasi menjadi sebuah Live-action dan akan segara tayang tidak lama lagi.
Dan juga Iklan terbaru ataupun video promosi itu mengangkat topik yang sangat unik dan juga agak nyeleneh, Kala kamu telah menonton animenya pasti tahu Arc terakhir nya bagaimana kan? Sang kepala sekolah menanyakan kepada Para murid laki – laki yang berada di dalam penjara. Kurang lebih pertanyaanya seperti ini “Bokong, dada, Bokong, Dada, Bokong, atau dada? Yang mana yang kalian suka?” dan tentunya pertanyaan itu sangat sulit di jawab oleh Para murid laki – laki.

Untung saja Kiyoshi berhasil menjawab pertanyaannya dan memudahkan proses pembatalah Hukuman mereka selanjutnya. nah, Topik ini lah yang di tampilkan dalam Iklan Kedua adaptasi Live Action nya. Tonton trailer berikut jika ingin tahu (+18 Only) :

JANGAN LEWATKAN
Daftar Pemeran Adaptasi Live-action "kangoku Gakuen" Berdasarkan Fans

Dalam Video yang tidak lebih dari 16 detik itu kita akan kebingunan sendiri. kenapa? coba saya tanyakan kepada anda? Anda lebih memilih apa? Bokong apa Payudara? Jika seperti biasa saja cara pembawaannya saya rasa saya akan dengan mudah memilihnya.

Anda Memilih Shiri (bokong)?

Anda Memilih Oppai?

Tapi setelah menonton Video tersebut saya jadi bingung harus memilih apa. Bagaimana menurut kamu? apa yang akan kamu pilih jika di beri pertanyaan yang sama? berikan Jawaban kamu di komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini agar bisa di bahas bersama teman.

Sumber: Youtube