Jika kamu tidak mengikuit Light Novel Atau karya orisinil Monogatari Series pasti akan kebingungan dengan karakter baru yang muncul di Owarimonogatari. dan tentunya jika kamu menonton Trailer baru yang di sediakan oleh Aniplex kebingungan dengan maksud dari sesuatu yang di lupakan Oleh Araragi.

Sebelum itu Tampak araragi duduk di kelasnya,  sambil berbicara dengan Oshino dan berbicara tentang sesuatu. Inti dari pembicaraannya adalah Ougi Oshino memperingati Araragi tentang sesuatu yang telah di lupakan oleh Araragi. Tapi dia menyanggahnya dengan berkata kalau dia belum pernah ketinggalan apapun. Tapi, disitulah letak kesalahan Araragi karena ada satu hal penting yang di lupakan oleh Araragi dan disitulah muncul karakter baru yang datang seperti badai yang tak terbendung.

JANGAN LEWATKAN
Bersiaplah untuk kecewa, Karena Anime God Eater Akan berakhir pada Episode 09

Sebenarnnya siapa Karakter baru itu tonton dulu trailer baru yang di sediakan Aniplex disini:

Video Tersebut juga memberikan deskripsi sebagai Berikut:

This is the story that brings to light “what” makes Koyomi Araragi…this is the tale that was not meant to be told. OWARIMONOGATARI, part of the Monogatari Series Final Season will begin streaming only on Crunchyroll on 10/3/2015!

dan Secara keseluruhan maksudnya adalah Owarimonogatari bagian pertama ini akan menceritakan tentang  cerita yang akan memberikan kejelasan yang membuat Koyomi Araragi melupakan hal penting tersebut.

Kembali lagi ke pembahasan utama, Siapa karakter baru yang di munculkan di dalam trailer tersebut? Setelah saya melakukan pencarian dan juga mencari tahu sana- sini ternyata Owarimonogatari bagian pertama ini akan fokus menceritakan tentang Teman masa kecilnya Araragi. Dan Teman masa kecil yang di maksudkan adalah karakter baru yang muncul di Trailer bernama Sodachi Oikura.

JANGAN LEWATKAN
Fate/Extra di Adaptasi Menjadi Anime, Tayang tahun 2017

Araragi melupakan Keberadaaanya dan itu masih menjadi misteri saat ini, kenapa bisa araragi merupakan hal yang di anggap paling penting tersebut? Namun yang jelas Owarimonogatari bagian pertama mungkin akan mengambil materi Dari Novelnya yaitu Sodachi Riddle dan Sodachi Lost.

Informasi tambahan, Owarimonogatari Bagian pertama akan mulai di tayangkan secara Streaming melalui Situs Crunchyroll Kemarin, Mungkin bagi yang sudah berlangganan di Crunchyroll  sudah tahu siapa sebenarnya karakter baru ini. Untuk yang belum, nantikan Informasi selanjutnya dari kami.

SOURCEYoutube
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.