Inilah 5 Suku Teraneh yang Memiliki Kekuatan Hebat dalam Serial One Piece

in , ,
Suku Teraneh Yang Ada Di One Piece

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Serial One Piece, di Dunia One Piece banyak sekali berbagai macam suku dan ras. Di dunia one piece, satu suku atau ras tidak menggabungkan dengan suku lain dalam satu pulau, mereka memiliki pulaunnya masing-masing. Dalam hal ini mereka memiliki kelebihannya sendiri dari bentuk tubuh, cara bicara dan kekuatan.

Dunia one piece terdapat 16 suku didalamnya, namun kita akan menjelaskan suku yang paling aneh di One Piece. Suku ini memiliki tubuh dan cara hidup di luar nalar manusia, sebagian dari suku itu ramah terhadap kedatangan Bajak Laut Topi Jerami dan ada juga segan menganggap lawan. Lalu apa saja suku teraneh itu? yuk simak dibawah ini.

5 Suku Teraneh yang Memiliki Kekuatan Hebat di Anime One Piece

suku terunik yang ada di one piece

Suku adalah suatu golongan atau makhluk hidup yang anggota-anggotanya mengidentifikasikan dirinya dengan sesamanya, biasanya berdasarkan garis keturunan yang dianggap sama. Identitas suku ditandai oleh pengakuan dari orang lain akan ciri khas kelompok tersebut seperti kesamaan budaya, bahasa, perilaku, dan ciri-ciri biologis.

Inilah daftar suku teraneh yang ada di dunia one piece:


1. Suku Mink

suku mink one piece

Dilihat pertama kalinya suku ini sangat aneh, bagaimana mungkin seluruh hewan bisa bicara dan memakai pakaian seperti layaknya manusia. Apalagi mereka memiliki kekuatan bertarung yang hebat, mereka juga terlihat imut dan jika sedang berpergian lalu ketemu dengan sesama sukunya, mereka akan mengelus-ngelus kepala yang bertemu seperti menganggap teman sejati.

JANGAN LEWATKAN  50 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mau Cari Genre Apa?

Mink adalah ras petarung yang memiliki penampilan menyerupai binatang. Keistimewaan mereka yaitu mampu menciptakan aliran listrik saat bertarung, mereka juga dapat bertranformasi menjadi sulong saat bulan purnama.

Carrot Bubby Rabbit Lion Lunar Lion By Mariablueneko Mink On

Suku Mink adalah penduduk yang hidup di atas Zou, dan mereka pertama kali diperkenalkan selama Arc Zou. Keberadaan mereka terisolasi dari peradaban manusia lainnya selama 1000 tahun. Mink terlahir sebagai petarung, dan bahkan sedari mereka kecil, mereka sudah tahu bagaimana caranya untuk bertarung. Mereka menggunakan teknik bertarung yang dikenal sebagai “Electro“, di mana mereka menghasilkan listrik dari tubuh mereka dan menggunakannya sebagai senjata. Kelemahan terbesar suku Mink adalah panas. Suku Mink dipimpin oleh dua makhluk yaitu Inuarashi dan Nekomamushi. Mereka saat ini bersekutu dengan Bajak Laut Topi Jerami.


2. Suku Fishman (Manusia Ikan)

suku fishman di one piece

Fishman berasal dari pulau Fishman Island (Pulau Manusia Ikan). Fishman memiliki keistimewaan dengan kaki dan tangan yang berselaput, dan juga semua giginya taring, fishman sangat pintar berenang dan kecepatanya tidak ada tandinganya dibanding makhluk lautan, kebanyakan fishman sangat membenci manusia karena dulunya manusia rasis terhadap suku fishman.

Fishman adalah salah satu dari dua spesies humanoid yang menghuni dan memerintah laut (yang lain adalah burung merfolk). Dalam hal kepemimpinan, Raja Neptunus adalah Raja di Pulau Manusia Ikan. Fisher Tiger, Jinbe, dan Arlong dikatakan memiliki rasa hormat tertinggi di antara orang-orang mereka. Mereka diklasifikasikan sebagai makhluk Tipe C, “Big Savage”.

JANGAN LEWATKAN  Paling Imut dan Kawaii, Inilah 15+ Karakter Cewek Anime Megane (Berkacamata) Terbaik

3. Suku Longarm (Tangan Panjang)

suku Longarm pada anime one piece

Longarm, Seperti namanya ras ini memiliki keunikan yaitu tangan yang panjang. Salah satu Worst Generation yaitu Scratchmen Apoo berasal dari ras ini.

Suku tangan panjang adalah suku yang terdiri dari orang yang memiliki tangan panjang. Seperti yang terlihat mereka memiliki dua siku pada lengan mereka. Dan karakter terkenal yang memiliki lengan panjang adalah Scratchmen Apoo dari generasi terburuk dan juga Ideo salah satu orang yang mengikuti kontes pertarungan di Dressrosa untuk memperebutkan buah Mera Mera No Mi yang sebelumnya dimiliki oleh Ace.

JANGAN LEWATKAN  Identitas Adik Momonosuke Terungkap! Komurasaki Atau OTama?

4. Suku Snakeneck (Leher Ular)

suku Snakeneck pada anime one piece

Ras Snakeneck atau biasa disebut leher panjang ini pertama kali diperlihatkan saat arc Whole Cake Island, mereka adalah salah satu dari prajurit Big Mom yang menangkap luffy saat ingin menyelamatkan sanji.

Ras ini memiliki keistimewaan dengan memiliki leher yang panjang. Sama seperti suku kaki panjang, suku Snakeneck disebutkan dalam daftar harga budak yang Duval berikan pada Sanji. Mereka belum dijelaskan secara mendalam, meskipun begitu seperti namanya dapat dipastikan bahwa mereka memiliki leher yang panjang.

JANGAN LEWATKAN  Terlalu Rumit! Inilah Penjelasan Peringkat Dalam Bajak Laut Beasts

5. Suku Tontatta

suku Tontatta dalam anime one piece

Suku Tontatta atau kurcaci ini berasal dari pulau kecil dekat Dressrosa bernama Green Bit. Dengan tubuh mungil, mereka sering melakukan pencurian, mereka juga mahir menjahit berbagai benda. Mereka adalah kurcaci ukuran tubuh mereka agak kecil, cukup besar untuk dimuat di telapak tangan seseorang. Mereka memiliki ekor berbulu dan kebanyakan dari mereka memiliki hidung yang runcing.

Mereka pun sangat lincah dan tidak terlihat, ini sudah dibuktikan saat ingin mengalahkan Sugar dengan cara menaruh Cabai sangat pedas.

JANGAN LEWATKAN  Merah Menawan, Yuk Kenalan Dengan 10 Karakter Anime Berambut Merah Ini!

Lalu Suku Teraneh Manakah yang Kamu Sukai dan Ingin Pergi Kesana?

Suku Teraneh Yang Ada Di One PieceJika dipandang dari sampulnya, mereka terlihat lemah tapi jika kalian melihat salah satu dari mereka sedang bertarung maka kalian akan mengetahui seberapa hebat kekuatan mereka. Jika kalian masih ada pendapat suku teraneh di one piece namun masih belum tercantum? kalian bisa memberitahukannya di kolom komentar yah.

Ayo mulai berdiksusi