Anime & MangaOtakuSeiyuu

Akhirnya, Inilah Jadwal Tayang Anime Seven Knights Revolution

Melalui situs resminya, adaptasi Anime Seven Knights Revolution telah memperlihatkan Video Promosi terbarunya. Selain itu staf juga telah mengungkap seiyuu lain yang akan hadir dan juga jadwal penayangan Anime ini.

Seven Knights merupakan game yang dikembangkan oleh Netmarble. Kemudian game ini rilis untuk iOS dan Android pada 2016. Selain itu Netmarble juga telah merilis game yang berjudul Seven Knights -Time Wanderer untuk Nintendo Switch dan merilis Seven Knights II.

Informasi Terbaru Anime Seven Knights Revolution

Menurut informasi yang sudah ada, Anime Game ini akan tayang perdana pada 4 April 2021 melalui saluran Tokyo MX , BS11 , dan Kyoto TV. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah flumpool dengan judul Freeze.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter lain yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Yuu Shimamura sebagai Eunomia
  • Takahiro Sakurai sebagai Genius
  • Kentarou Itou sebagai Spike
  • Rica Matsumoto sebagai Jave
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Kris
  • Satomi Arai sebagai Rachel
  • Yukari Tamamura sebagai Vanessa
  • Yuuichirou Umehara sebagai Gareth

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah Kazuya Ichikawa sebagai sutradara, lalu Ukyō Kodachi yang mengawasi, kemudian Arisa Matsuura yang mendesain karakter, Studio LIDEN FILMS dan Domerica.

Sinopsis Anime Seven Knights Revolution

Seven Knights Revolution
Seven Knights Revolution|©Netmarble, LIDEN FILMS, Domerica

Dulu ada pahlawan yang menyelamatkan dunia dari kehancuran, kemudian waktu pun telah berlalu. Sekarang ada beberapa pemuda yang telah membangkitkan kekuatan para pahlawan, mereka disebut sebagai Successor.

Karena telah membangkitkan kekuatan para pahlawan, mereka mendapatkan tugas untuk melindungi dunia. Seven Knight merupakan sebuah kelompok Successor kelas atas.

Diantara mereka, ada seorang perempuan yang bernama Faria, ia bertarung melawan pasukan kehancuran. Saat sedang bertempur, Faria melihat seorang pemuda dan langsung menyelamatkannya.

Pemuda tersebut bernama Nemo, akan tetapi Nemo malah membangkitkan kekuatan Successor. Namun sayangnya tidak ada yang tau kekuatan pahlawan apa yang telah ia bangkitkan.


Demikianlah informasi terbaru untuk Anime Seven Knights Revolution. Nah setelah melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan ekspetasi kalian untuk Anime Fantasy ini?

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment