Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Karakter One Piece Yang Mungkin Bisa Mengalahkan Akainu

Akainu merupakan Fleet Admiral Angkatan Laut yang menggantikan posisi Sengoku. Nah sebelumnya ia merupakan salah satu Admiral yang menjadi senjata utama Angkatan Laut, seperti yang kita ketahui untuk menjadi Admiral makan harus mempunyai kualitas yang bagus. Kali ini kami ingin membahas karakter yang mungkin bisa mengalahkan Akainu

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Berikut Adalah Karakter One Piece Yang Bisa Mengalahkan Akainu

1. Rocks D Xebec

Rocks D Xebec | Karakter yang bisa mengalahkan Akainu
Rocks D Xebec|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama adalah Rocks, belum banyak sih sebenarnya informasi mengenai doi. Namun yang pasti ia merupakan sosok Bajak Laut yang kejam dan kuat, bahkan Rocks berhasil membuat Shirohige, Kaido, Shiki dan Big Mom menjadi bawahannya.

Selected for you
Inilah 4 Alasan Kuat Kenapa Vismoke Sanji Merupakan Produk Sempurna

Selain itu menurut kami, Rocks bisa dengan mudah mengalahkan bahkan membunuh Akainu. Alasannya sih karena semasa hidupnya Garp harus bekerja sama dengan Roger supaya bisa mengalahkan Rocks.

2. Gol D Roger

Gol D Roger | Karakter yang bisa mengalahkan Akainu
Gol D Roger|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter selanjutnya adalah Roger, pria yang satu ini merupakan ayah dari Ace sekaligus Raja Bajak Laut yang sudah mendapatkan One Piece. Nah dari segi kekuatan sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Roger sangat kuat.

Bahkan semasa jayanya dulu, Roger selalu saja bisa lepas dari Garp. Nah menurut pendapat dari kami, dari segi kekuatan Roger ada dibawah Rocks, tapi Roger bisa mengalahkan Akainu dengan mudah.

3. Para Yonko

Yonko
Yonko|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter berikutnya adalah para Yonko, seperti yang kita ketahui Yonko merupakan orang kuat yang menguasi sebagian lautan New World. Mendengar namanya saja, banyak orang yang langsung ketakutan loh.

Nah menurut pendapat dari kami, para Yonko ini sanggup mengalahkan Akainu. Akan tetapi mereka beneran bertarung, pastinya Akainu bisa memberikan luka yang serius kepada para Yonko dan tentunya hal itu menjadi titik ancaman bagi mereka para Yonko.

Selected for you
4 Anggota Kelompok Ilmuwan Hebat dan Gila MADS di One Piece

4. Shiki

Shiki
Shiki|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Shiki, karakter yang satu ini merupakan salah satu tokoh yang pernah menjadi bawahan Rocks. Tidak seperti teman-teman seangkatan lainnya, Shiki tidak masuk sebagai Yonko.

Akan tetapi dari segi kekuatan Shiki ini tidak kalah jauh loh, bahkan ia juga mempunyai armada yang tidak kalah besar dari para Yonko lainnya. Nah menurut pendapat dari kami Shiki bisa saja mengalahkan Akainu, tapi tentunya Shiki juga akan mendapatkan luka yang serius.

5. Kozuki Oden

Kozuki Oden
Kozuki Oden|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter selanjutnya adalah Kozuki Oden, pria yang satu ini merupakan Shogun sah Negeri Wano. Nah sebagai Samurai Wano, tentunya Oden mempunyai fisik yang kuat dan keahlian pedang yang luar biasa.

Meskipun Oden ini bawahan Roger dan Shirohige, tapi kami merasa ia sanggup mengalahkan Akainu loh. Soalnya Oden sempat memojokan Kaido saat itu, tapi karena pihak Kaido curang. Mangkanya Oden bisa kalah.

Selected for you
4 Hal yang Menentukan Besar Kecilnya Nilai Bounty di One Piece

6. Monkey D Garp

Monkey D Garp
Monkey D Garp|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Garp, pria tua yang satu ini merupakan kakek dari Luffy, Ace dan Sabo. Meskipun sudah tua tapi Garp merupakan karakter yang mempunyai fisik paling kuat di serial One Piece.

Nah semasa mudanya, ia bersama dengan Roger bisa mengalahkan Rocks dan menjadi Pahlawan besar Angkatan Laut. Bahkan saat perang Marineford terjadi, Garp sempat berkata kalau ia bisa membunuh Akainu.

Menurut pendapat dari kami, apa yang Garp katakan itu bukan kebohongan belaka saja karena mengingat kekuatan fisiknya. Namun kalau saat itu Garp menyerang Akainu, pastinya Sakazuki tidak diam dan melawan balik Garp.


Demikianlah pembahasan mengenai karakter One Piece yang mungkin bisa mengalahkan Akainu. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira menurut kalian bagaimana? Terus kalau ada karakter yang terlewatkan jangan lupa untuk comment yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications