Light Novel Sorcerous Stabber Orphen Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

in , ,
Sorcerous Stabber Orphen

Situs resmi untuk anime baru adaptasi dari Light Novel Sorcerous Stabber Orphen karya Yoshinobu Akita. Mengungkapkan pada hari Selasa bahwa animenya akan rilis pada tahun 2019.

Situs ini juga mengungkapkan bahwa Showtaro Morikubo akan mengulang kembali peran Orphen dari sebelumnya anime dan video game di waralaba.

Situs ini juga mengungkapkan visual barunya :

Light Novel Sorcerous Stabber Orphen Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Sinopsis Anime Sorcerous Stabber Orphen :

“Orphen adalah drop-out Sorcerer dari Tower of Fangs yang bergengsi. Perjalanannya untuk menyelamatkan Azalie, seorang gadis yang ia anggap seperti saudara perempuan, telah membawanya ke kota Totokanta yang ramai. Di sini mereka dipersatukan kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun.”

Akita memulai seri novel ringan pada tahun 1994 dengan ilustrasi oleh Yuuya Kusaka. Anime baru ini memperingati 25 tahun serinya pada tahun 2019.

Novel-novel tersebut melahirkan anime 1998-1999 dengan nama yang sama dengan anime 1999-2000 Orphen: The RevengeADV Films merilis kedua anime di Amerika Utara, dan ADV Manga kemudian menerbitkan adaptasi manga novel. Novel-novel ini memiliki lebih dari 10 juta eksemplar. J-Novel Club melisensikan novel dan merilisnya secara digital.

Muraji meluncurkan adaptasi manga tiga bagian pada tahun 2016 dengan judul Sorcerous Stabber Orphen Heed My Call, Beast!Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mei ni Shitagae Doll, dan Majutsushi Orphen Haguretabi – Wa ga Mune de Nemure BōreiKadokawa menerbitkan lima total volume manga untuk seri ini. Seven Seas Entertainment telah melisensi manga pertama dari ketiganya.

Yu Yagami meluncurkan adaptasi manga dari Novel Orphen Majutsushi Akita : Mubō-hen di situs web Nico Nico Seiga pada bulan Agustus.

Tinggalkan Balasan