Ore Monogatari!! adalah Manga Populer yang di terbitkan oleh Shueisha, di kabarkan kalau Manga Komedi Romantis ini akan segera mendekati Klimaks! Editor Manga ini, Takaaki Imai dari Bessatsu Margaret (Anak perusahaan Shueisha) yang mengumumkan kabar ini melalui situs Hiburan Comic natalie pada hari jumat lalu.

saat di tanya soal Manga yang di benahi olehnya. Imai Menjawab “Karena Kazune Kawahara baru saja memulai serial baru ‘Suteki na Kareshi’, ‘Ore Monogatari!!’ sudah mendekati Klimaksnya.”

Rupanya sang pengarang yang telah memulai serial baru akan segera mengakhiri serial unik itu. Karena kesulitan untuk menangani dua seri membuatnya  harus memutuskan hal ini saya rasa.

Sinopsis Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! adalah manga yang bercerita tentang Seorang pria berbadan besar bernama Takoe Gouda. Walaupun memiliki tubuh besar, Gouda adalah orang yang sangat lembut dan juga baik hati. Akan tetapi baik saja tidak cukup untuk membuatnya populer di kalangan wanita, selain itu semua wanita yang di dekatinya memendam rasa kepada kawan baiknya bernama Sunakawa. Terbiasa di tikung oleh sahabatnya tidak membuat dirinya minder dan malahan dia tabah dan menerima nasibnya. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan Gadis Bernama Yamato yang di selamatannya dari pelecehan seksual di kereta. Dalam sekejab kehidupan cintanya berubah 180 derajat.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Lengkap "Ore Monogatari!!" Live-action Di tayangkan

Ore Monogatari!! Manga News DAFUNDA

Awal Mula Debut Pengarang Ore Monogatari!!

Kazune Kawahara melakukan debutnya dengan manga 100 halaman di majalah yang sama, yaitu Bessatsu margaret Sister pada bulan Oktober 2011 lalu. Terbilang cukup menarik membuat manga buatannya kembali di muat dalam majjalan Bessatsu Margaret sebagai manga Serial berjalan.

Lalu perjalanan sang pengarang berlanjut setelah Shueisha merilis kembali versi kompilasinya (gabungan), dengan edisi ke 10 yang juga di rilis pada tanggal 13 oktober tahun lalu (Oktober 2015).

Sedikit Informasi, Ore Monogatarii!! dapat di katakan cukup sukses setelah di adaptasi menjadi Anime dan film Live-Action dengan judul yang sama. Pertanyaannya, apakah jika klimaks berakhir dan manga ini tamat, Masih ada Adaptasi Anime atau Live-action yang akan membawa cerita akhirnya? kita lihat saja perkembangannya nanti.