Meliodas Comeback, Sekuel Lanjutan Nanatsu no Taizai Tayangkan PV dan Jadwal Tayang Animenya!

in ,
Jadwal Tayang Nanatsu No Taizai Season 3 By Dafunda Otaku

Situs resmi Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin hari Rabu tadi merilis PV perdana animenya, berdasarkan cerita Orisinil manga karya Nakaba Suzuki yang berjudul Nanatsu no Taizai. Ini salah satu yang paling kamu nantikan bukan?

Jadwal Tayang Nanatsu No Taizai Season 3 By Dafunda Otaku 1
Visual Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Sekuel ini sendiri mulai tayang perdana pada musim gugur mendatang masih di tahun ini, dan merupakan serial yang memuat bagian-bagian klimaks Nanatsu no Taizai. Ada beberapa staf baru yang tergabung di proyek.

Untuk studio produksi, sekuel ini akan dikerjakan oleh Studio DEEN menggantikan A-1 Pictures yang menggarap seri dan Movie sebelumnya. Salah satu yang baru dalam proyek ini adalah Susumu Nishizawa bertanggung jawab sebagai sutradara.

Rintarou Ikeda mengurus komposisi seri, sedangkan desain karakter akan diurus oleh Rie Nishino. Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada kembali ikut proyek sekuel ini sebagai komposer.

Selain itu, para seiyuu utama untuk sekuel ini juga akan kembali seperti Meliodas yang diperankan oleh Yuuki Kaji, Sora Amamiya sebagai Elizabeth, Misaki Kuno sebagai Hawk, Aoi Yuki sebagai Diane, Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban.

Jun Fukuyama juga akan tetap mengisi suara King, Yuuhei Takagi sebagai Gowther, Maaya Sakamoto sebagai Merlin, dan Tomokazu Sugita juga tetap akan menjadi seiyuu Escanor.

Kreator dari manga ini sendiri sempat mengatakan bahwa mungkin serinya akan berakhir dalam 40 Volume dengan menyiapkan bagian akhir yang layak untuk sebuah majalah shonen.

Seri anime perdana Nanatsu no Taizai sendiri tayang dengan total 24 episode pada tahun 2014 sampai 2015. Netflix menjadi layanan resmi yang menayangkannya. Selain itu, serial berbentuk OVA juga telah ditayangkan Agustus 2016 lalu.

Sekuel dari musim perdana Nanatsu no Taizai kemudian hadir pada Januari 2018, dan ditayangkan legal oleh Netflix mulai Oktober lalu. Film anime Nanatsu no Taizai: Tenkuu no Torawarebito kemudian rilis di Jepang bulan Agustus 2018 kemarin.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi