2 Ras Di One Piece Yang Umurnya Bisa Mencapai 100 Tahun Lebih

in , ,
Inilah Ras Di One Piece Yang Umurnya Bisa 100 Tahun Lebih
Inilah Ras Di One Piece Yang Umurnya Bisa 100 Tahun Lebih

Dalam serial One Piece ada juga loh Ras selain manusia, seperti Manusia Ikan, Raksasa, dan Tontatta. Namun tahukah kalian, tidak semua Ras mempunyai umur yang panjang. Akan tetapi menurut informasi dari Databook ada beberapa suku yang umurnya lebih lama dari manusia normal. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal Ras di One Piece umurnya 100 tahun lebih.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Ras Di One Piece Yang Umurnya Lebih Lama Dari Manusia Normal

1. Raksasa

Raksasa
Raksasa|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ras yang pertama adalah Raksasa. Seperti namanya, suku yang satu ini mempunyai ukuran tubuh yang sangat besar. Bahkan ukuran tubuh mereka bisa melebihi rumah manusia, lalu Ras yang satu ini katanya tinggal di Elbaf, sebuah pulau yang dihuni oleh para raksasa.

JANGAN LEWATKAN •
‘One Piece: Burning Blood’ Versi Bahasa Inggris Pamerkan Mode Pertarungan Online yang Keren

Selain ukuran tubuhnya yang besar, Ras yang satu ini juga mempunyai kekuatan yang luar biasa besar. Namun sayangnya mereka tidak begitu pintar, Nah menurut beberapa informasi dari Databook. Ras yang satu ini mempunyai umur yang bisa mencapai 100 tahun lebih loh.

Bahkan menurut beberapa informasi karakter yang bernama Yaruru dan Yoruru ini mencapai umur 344-345 tahun.

2. Tontatta

Tontatta
Tontatta|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir ada Tontatta atau Kurcaci, seperti namanya Ras yang satu ini mempunyai ukuran tubuh yang sangat kecil. Karena suku yang satu ini mempunyai tubuh yang sangat kecil maka otomatis kekuatan mereka juga tidak begitu besar.

Namun mereka adalah bangsa yang terbilang lebih pintar dari Raksasa. Nah menurut informasi yang sudah terungkap, katanya Tontatta ini bisa hidup 150 tahun. Jelas lah kalau kita lihat, umur mereka lebih lama dari manusia normal.

JANGAN LEWATKAN •
Geli? 10 Ekspresi Karakter paling Konyol yang Pernah Ada di Anime

Nah suku yang satu ini pertama kali muncul dalam Arc Dressrosa, lalu mereka juga merupakan tipe yang mudah percaya kepada orang lain. Bahkan apa yang dikatakan oleh Usopp pun mereka percaya ajah.


Demikianlah Ras di One Piece yang umurnya bisa 100 tahun lebih. Nah setelah membaca artikel ini dan mengetahui informasi tersebut, kira-kira nih dari 2 suku tersebut yang mana menurut kalian paling keren.