Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Karakter One Piece Yang Mempunyai Nafsu Makan Besar

Dalam dunia One Piece, setiap karakter pasti mempunyai cara untuk memanjakan diri mereka sendiri. Contohnya seperti Luffy, setelah bertarung dan terluka parah, biasanya ia selalu mengadakan pesta besar dan makan-makanan yang banyak. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas mengenai karakter One Piece yang rakus.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Mengenai Karkater One Piece Yang Rakus

1. Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy |© Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Luffy, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serial One Piece. Selain itu ia juga merupakan karakter yang terbilang bodoh, soalnya ia selalu bertindak terlebih dahulu sebelum memikirkan akibatnya.

Nah buat kalian yang mengikuti serial One Piece, pasti sudah tau dong alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini. Benar Luffy ini merupakan manusia yang rakus, bahkan ia bisa tidur sambil makan. Tapi untungnya karena ia manusia karet, tubuhnya tidak membesar karena makanan.

2. Monkey D. Garp

Monkey D. Garp
Monkey D. Garp|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece rakus selanjutnya adalah Garp, kakek tua yang satu ini merupakan anggota Angkatan Laut sekaligus pahlawan yang pernah mengalahkan Rocks. Selain itu ia juga merupakan kakek dari Luffy dan ayah bagi Dragon.

Mungkin bagi kalian aneh, kenapa Garp masuk ke dalam daftar ini. Namun seperti Luffy, Garp ini merupakan karakter yang rakus loh, bahkan ia juga bisa tidur sambil makan dan selalu mengambil cemilan milik Sengoku.

3. Portgas D. Ace

Portgas D. Ace
Portgas D. Ace|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece rakus berikutnya adalah Ace, karakter yang satu ini merupakan salah satu Komandan Divisi Shirohige dan juga kakak angkat bagi Luffy. Seperti adiknya, Ace ini merupakan karakter yang rakus.

Entah bagaimana tapi keluarga Garp ini, termasuk Ace bisa makan dalam keadaan tidur. Namun kami tidak tau apakah Sabo dan Dragon bisa melakukan hal tersebut, tapi sayangnya karakter yang satu ini sudah mati.

4. Kurohige

Kurohige
Kurohige|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Kurohige, karakter yang satu ini dulunya merupakan bagian dari kelompok Shirohige. Namun setelah mencuri Buah Iblis, ia langsung kabur dan membentuk kelompok baru yang anggotanya berasal dari Impel Down.

Bila kita perhatikan, Blackbeard ini mempunyai tubuh yang berisi dan juga besar. Hal ini membuktikan kalau ia merupakan karakter yang rakus, bahkan pernah diperlihatkan kalau Kurohige memakan pie cherry dengan jumlah banyak.

5. Big Mom

Big Mom + Karakter One Piece Rakus
Big Mom|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece rakus selanjutnya adalah Big Mom, wanita yang mempunyai tubuh besar seperti raksasa ini merupakan salah satu dari Yonko yang menguasai lautan New World. Seperti yang kita ketahui doi ini merupakan karakter yang rakus loh.

Hal ini bisa kita lihat saat Arc Whole Cake Island, jadi Big Mom ini hobi makan, bahkan ia juga tidak segan melukai orang lain kalau nafsu makannya tidak terpenuhi. Lalu saat masa kecil juga, Big Mom berani melukai raksasa Elbaf karena kelaparan.

6. Jewelry Bonney

Jewelry Bonney + Karakter One Piece Rakus
Jewelry Bonney|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece rakus berikutnya adalah Jewelry Bonney, wanita sexy yang satu ini merupakan bagian dari Generasi Terburuk. Tidak banyak sih informasi mengenai karakter yang satu ini.

Namun ia pertama kali muncul saat Arc Sabaody dan pernah menolong Zoro. Nah kemampuan dari Bonney ini bisa memanipulasi umur, lalu ia juga digambarkan sebagai wanita yang rakus. Tapi anehnya tubuh Bonney tetap langsing.

7. Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri
Charlotte Katakuri|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Charlotte Katakuri, pria yang satu ini merupakan salah satu anak dari Big Mom. Selain itu ia juga merupakan Komandan Manis yang mempunyai Bounty paling besar, serta orang pertama yang bisa melihat masa depan pakai Haki.

Nah seperti ibunya, Katakuri ini mempunyai selera makan yang besar juga loh. Hal ini bisa kita lihat saat doi sedang santai sambil memakan donat raksasa. Lalu selain Katakuri belum ada informasi lain, apakah anak Big Mom yang lain rakus juga.


Demikianlah pembahasan mengenai karakter One Piece rakus. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling rakus atau mempunyai nafsu makan yang luar biasa.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment