6 Karakter One Piece Yang Jauh Lebih Lemah Dari Usopp

in , ,
Inilah Karakter One Piece Yang Lebih Lemah Dari Usopp
Inilah Karakter One Piece Yang Lebih Lemah Dari Usopp

Usopp merupakan salah anggota Topi Jerami. Selain itu ia merupakan seorang penembak jitu loh. Meski begitu, Usopp ini merupakan karakter yang lemah dan juga penakut. Namun jangan salah, setiap kebohongan yang ia katakan akan terwujud serta doi juga pernah menolong rekan-rekannya beberapa kali. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter yang lebih lemah dari Usopp.

Seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya bersama-sama yah.

Berikut Pembahasan Soal Karakter Lebih Lemah Dari Usopp

1. Jango

Jango + Karakter lebih lemah dari Usopp
Jango|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama adalah Jango, tokoh yang satu ini pertama kali muncul dalam Arc Desa Syrup. Pada saat itu ia masih menjadi bagian dari Bajak Laut Kucing Hitam, meskipun ahli dalam Hipnotis serta sudah berpengalaman dalam dunia Bajak Laut, tapi Jango sangat lemah loh.

Mungkin pada saat itu Usopp masih belum berani menghadapi Jango, tapi menurut pendapat dari kami, Usopp yang seorang petarung jarak jauh lebih diuntungkan. Kemudian setelah kalah, Jango pun masuk ke Angkatan Laut dan menjadi bawahan Hina.

2. Miss. Merry Christmas

Miss. Merry Christmas
Miss. Merry Christmas|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter lebih lemah dari Usopp selanjutnya adalah Miss. Merry Christmas, karakter yang satu ini pertama kali muncul saat Arc Alabasta. Meskipun termasuk ke dalam karakter yang menjadi bawahan Crocodile, tapi menurut pendapat kami ia lebih lemah dari Usopp.

Pasalnya meskipun sebagai pengguna Buah Iblis, tapi pengendalian Miss. Merry Christmas ini terbilang sangat payah. Kemudian saat berhadapan dengan Usopp, ia kalah bahkan Usopp juga pernah memainkan Miss. Merry Christmas dengan palu mainannya.

3. Spadam

Spadam
Spadam|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter lebih lemah dari Usopp berikutnya adalah Spadam, karakter yang satu ini merupakan pemimpin dari kelompok CP9 yang muncul pada Arc Enies Lobby. Meskipun sebagai pemimpin dari organisasi yang sangat terkenal.

Akan tetapi Spadam ini jauh lebih lemah dari bawahannya. Nah alasan kenapa ia bisa menjadi pemimpin karena koneksi dari ayahnya. Lalu menurut kami, Usopp jauh lebih kuat dari Sepadam sih, tapi yang membedakan mereka berdua yaitu nyalinya.

4. Perona

Perona
Perona|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Perona, wanita cantik yang satu ini dulunya merupakan bagian dari kelompok Gecko Moria saat Arc Thriller Bark berlangsung. Pasti dari kalian banyak yang setuju dong kalau Perona lebih lemah dari Usopp.

Memang saat berhadapan dengan Perona, hampir seluruh anggota Topi Jerami tidak bisa menanganinya. Namun alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini karena Usopp merupakan musuh alaminya serta Perona pernah dibuang kalang kabut oleh keisengan Usopp.

5. Demaro Black

Demaro Black + Karakter lebih lemah dari Usopp
Demaro Black|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter lebih lemah dari Usopp selanjutnya adalah Demaro Black. Pria yang mempunyai tubuh besar ini merupakan seorang Bajak Laut penipu yang muncul dalam Arc Sabaody setelah Timeskip.

Memang sebelum Timeskip tubuh Usopp sangat kurus, tapi setelah Timeskip tubuhnya mulai berotot. Nah alasan kenapa Demaro Black ini masuk ke dalam daftar ini, karena ia emang lemah bahkan kayanya lebih kuat kroco Marineford.

6. Saint Charlos

Saint Charlos + Karakter lebih lemah dari Usopp
Saint Charlos|© Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Saint Charlos, pria yang satu ini bukan seorang Angkatan Laut atau Bajak Laut. Akan tetapi ia merupakan salah satu dari Tenryuubito, lalu ia juga merupakan salah satu karakter yang paling dibenci oleh para penggemar.

Seperti kebanyakan Tenryuubito, Saint Charlos merupakan pemuda yang cengeng dan juga sangat lemah. Bukti kalau ia lemah yaitu doi selalu menggunakan budak bila mau melakukan sesuatu atau terjadi sesuatu. Jadi menurut kami sih kalau Usopp memukulnya pun nih mahluk pasti langsung pingsan.


Demikianlah pembahasan mengenai karakter yang lebih lemah dari Usopp. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana nih pendapat kalian, setuju kah? Lalu kalau ada karakter yang terlewatkan jangan lupa untuk komen yah.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Apakah Zoro Bisa Menggunakan Haoshoku Haki?

Erwan Setiadi

Dafunda Otaku Team