9 Kebohongan Usopp Yang Berubah Menjadi Kenyataan

in , ,
Kebohongan Usopp Yang Menjadi Nyata
Kebohongan Usopp Yang Menjadi Nyata

Usopp merupakan karakter fiksi dari serial One Piece. Doi lahir di Desa Syrup, dan menjadi penembak jitu dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Selain itu, karakter yang satu ini penakut, dan suka berbohong. Namun apa jadinya bila semua kebohongan Usopp berubah menjadi kenyataan?

Daftar Kebohongan Usopp Yang Menjadi Kenyataan

Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas kebohongan Usopp yang berubah menjadi kenyataan. Penasaran? Mari kita lihat daftarnya bersama di bawah ini.

1. Kedatangan Bajak Laut Ke Desa Syrup

Kebohongan Usopp Kedatangan Bajak Laut
Kedatangan Bajak Laut|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kebohongan Usopp yang membuat warga Desa kerepotan adalah pengumuman palsu tentang bajak laut yang datang. Pada awalnya penduduk desa merasa takut akan kebohongan ini.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik

Namun seiring berjalannya waktu mereka pun sudah terbiasa dan tidak mempedulikan pengumuman dari Usopp. Akan tetapi suatu hari Bajak Laut Captain Kuro datang, dan membuat warga desa benar-benar ketakutan.

2. Memiliki Banyak Anak Buah

Kebohongan Usopp Mempunyai Anak Buah
Mempunyai Anak Buah|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kebohongan Usopp berikutnya adalah mempunyai anak buah yang banyak. Seperti yang kita tau Usopp mempunyai sifat yang penakut, jadi pada awalnya mustahil bila Usopp mempunyai anak buah yang banyak.

Akan tetapi kebohongan itu menjadi kenyataan, saat Arc Dressrosa, ia mampu mengalahkan Sugar, dan membebaskan banyak orang. Semenjak saat itu, orang-orang tersebut bersumpah untuk menjadi anak buah Usopp.

3. Bertemu Dengan Tikus Tanah

Bertemu Tikus Tanah
Bertemu Tikus Tanah|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian Usopp pernah becerita kalau ia bertemu dengan Tikus Tanah yang berukurannya besar di rumah Kaya. Akan tetapi kebohongan tersebut pun menjadi kenyataan.

Pasalnya saat Arc Alabasta, meskipun tidak ada niatan. Namun Usopp bertemu dan melawan Mrs. Merry Christmas yang mempunyai kekuatan, merubah tubuhnya menjadi Tikus Tanah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Memakai Pedang Lebih Dari Satu

4. Melawan Cerberus

Kebohongan Usopp Melawan Cerberus
Melawan Cerberus|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian melawan Cerberus. Kebohongan yang satu ini sudah sangat lama, pasalnya Usopp bersama dengan teman-temannya, membayangkan seekor anjing Bulldog biasa sebagai Cerberus.

Akan tetapi ucapan dari Usopp pun menjadi kenyataan. Faktanya pada Arc Thriller Bark, Usopp melihat dan bertarung melawan Zombie yang berbentuk seperti Cerberus.

5. Negri Kurcaci

Kebohongan Usopp Negri Kurcaci
Negri Kurcaci|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Negri Kurcaci. Seperti biasa, Usopp selalu berbohong tentang ucapan serta cerita petualangannya. Pada saat itu, ia pernah bercerita tentang Negri Kurcaci.

Kemudian benar saja tentang cerita Usopp negri tersebut memang ada. Pasalnya pada Arc Dressrosa, Usopp bersama anggota Topi Jerami yang lain bertemu dengan penduduk Tontatta yang tubuhnya kecil seperti Kurcaci.

6. Bertemu Naga

Kebohongan Usopp Bertemu Naga
Bertemu Naga|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Seperti sebelumnya, setelah berkhayal bertemu dan melawan Cerberus, kali ini Usopp bersama teman-temannya berkhayal tentang seekor Naga. Selain Cerberus, ucapan Usopp soal Naga pun menjadi kenyataan.

JANGAN LEWATKAN •
8 Musuh Sanji yang Gagal Dia Kalahkan

Faktanya pada Arc Punk Hazard, doi bersama dengan Zoro, Luffy, Robin bertemu dan bertarung melawan Naga.

7. Mendapatkan Bounty Pertama

Bounty Pertama
Bounty Pertama|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selain berbohong kepada warga desa Syrup dan Kaya. Usopp juga pernah berbohong kepada Vivi. Pada saat itu Usopp dengan bangga menyebutkan bahwa Bounty tersebut adalah miliknya.

Padahal itu ada poster Luffy yang ia tutupi dengan fotonya. Namun saat Arc Enies Lobby dan dengan identitas Sogeking, ia mendapatkan bounty pertamanya senilai 30 Juta Belly.

8. Menjadi Penembak Jitu

Menjadi Penembak Jitu
Menjadi Penembak Jitu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kebohongan berikutnya adalah mengaku sebagai penembak jitu. Dalam hal menembak ini rasanya Usopp memang tidak berbohong, akan tetapi setiap kalimat yang ia ucapkan selalu melebih lebihkan.

Terutama saat Arc Dressrosa, pada saat itu perang besar terjadi. Awalnya saat itu Usopp takut, tetapi demi menyalamatkan teman-temannya, dari jarak yang jauh ia bisa menembak Sugar dengan tepat.

JANGAN LEWATKAN •
Selalu Menang Banyak, Ini 5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime!

9. Melihat Sosok Wanita Ahli Pedang

Wanita Ahli Pedang
Wanita Ahli Pedang|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah saat Usopp berkata kepada Sanji dan Zoro, kalau ia bertemu dengan seorang wanita yang ahli dalam bermain pedang. Sebenarnya tujuan Usopp saat itu adalah berbicara tentang zombie buatan Hogback.

Akan tetapi apa yang Usopp katakan saat itu menjadi kenyataan. Pasalnya saat Arc Dressrosa, Usopp dan teman-temannya bertemu dengan seorang wanita cantik yang ahli dalam bermain pedang, bernama Rebbeca.


Demikianlah beberapa kebohongan Usopp yang menjadi kenyataan. Nah bila kalian ingin menambahkan, kalian bisa langsung comment di bawah agar orang lain bisa tau yah.