5 Karakter Yang Mendapatkan Kekalahan Paling Memalukan Di Anime!

in , ,
Karakter Anime Yang Kalah Memalukan
Karakter Anime Yang Kalah Memalukan

Salah satu dari nilai jual utama dari anime shounen yang biasanya memiliki genre action adalah dengan adanya pertarungan epic.

Tapi tidak semua pertarungan di anime itu keren karena ternyata banyak juga karakter yang harus menemui kekalahan yang memalukan di anime.

Daftar Karakter Anime Yang Mendapatkan Kekalahan Paling Memalukan

Kali ini aku akan membuat daftar 5 Karakter Anime Yang Mendapatkan Kekalahan Paling Memalukan. Penasaran siapa saja mereka? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Speed-o-‘Sound Sonic – One Punch Man

Speed O Sound Sonic
Speed O Sound Sonic|©One, Madhouse, J.C. Staff

Sebagai orang terkuat di anime One-Punch Man, Saitama sering mendapat tantangan dari karakter lain, salah satunya adalah Speed-o-‘Sound Sonic. Seperti namanya, Sonic adalah seorang ninja yang dapat bergerak dengan cepat dan dia juga berhasil memamerkan kecepatan ini di hadapan Saitama.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anggota Angkatan Laut Terkuat di Cerita One Piece

Namun sayangnya, sesuai dengan judul anime ini, Saitama berhasil mengalahkan Sonic dengan satu pukul Saitama secara tidak sengaja mengenai selangkangan Sonic.

Perona – One Piece

Perona
Perona|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sebagai anggota kru Gecko Moria, Perona adalah salah satu antagonis utama di Arc Thriller Bark. Dengan kekuatan buah iblis Horo Horo no Mi, Perona memiliki kekuatan untuk memanggil hantu yang dapat menyerap mental dari semua orang yang disentuhnya.

Singkat cerita, dia berhasil membuat takut Usopp menggunakan kekuatannya tapi situasi berbalik ketika Usopp bisa memanfaatkan ketakutan Perona. Ternyata Perona memiliki fobia terhadap kecoak dan dia dibuat menangis dan merengek ketika Usopp menyerangnya dengan kecoak.

Yuga Aoyama – My Hero Academia

Yuga Aoyama
Yuga Aoyama|©Kōhei Horikoshi, Bones

Yuga Aoyama adalah salah satu karakter nyentrik dari kelas 1-A, Masalahnya, karakter yang satu ini memiliki sifat yang cenderung arogan yang berakhirnya balik menjadi bumerang baginya.

Di ajang turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Festival Olahraga di U.A. High School, Yuga menghadapi teman sekelasnya, Mina Ashido. Yuga kalah dengan memalukan di pertarungan tersebut di mana dia menjadi korban uppercut dari Mina yang membuat celana dalam Yuga terpapar di depan umum.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan Shiki! Inilah Orang yang Pertama Kali Melarikan Diri Dari Impel Down

Frieza – Dragon Ball Z

Frieza
Frieza|©Toei Animation

Ketika pertama kali muncul, Frieza adalah antagonis terkuat di anime Dragon Ball Z yang merupakan figur dibelakang lenyapnya bangsa Saiyan. Sayangnya, keputusannya untuk membunuh Krillin berbalik fatal karena mendorong Goku untuk menjadi Super Saiyan yang jauh lebih kuat dibandingkan Frieza.

Hasilnya, Frieza yang tadinya kuat, langsung tunduk dengan mudah oleh Goku tapi momen memalukan karakter yang satu ini belum berakhir di sini. Setelah selamat dari ledakan planet Namek, Frieza tiba di bumi bersama antek-anteknya namun dia juga berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Trunks.

Nobuyuki Sugou – Sword Art Online

Nobuyuki Sugou
Nobuyuki Sugou|©A-1 Pictures

Sebagai salah satu karakter yang paling dibenci, sudah banyak fans yang mengharapkan kekalahan Nobuyuki Sugou. Setelah dia mengurung avatar Asuna di dalam game Alfheim Online, Kirito berhasil mengalahkan Sugou dengan cara mengambil alih kendali atas Alfheim.

Dengan kekuatan tersebut, Kirito mengaktifkan program khusus yang membuat semua rasa sakit yang diterima oleh avatar Sugou di game juga terasa di kehidupan nyata. Aksi ini berhasil membuat Sugou merengek di depan Kirito sebelum Kirito akhirnya menyerahkan karakter menjijikan ini kepada polisi.

JANGAN LEWATKAN •
My Hero Academia: The Movie - The Two Heroes Bagikan Poster Pertamanya!

Itulah dia beberapa karakter anime yang mendapatkan kekalahan yang paling memalukan. Nah, menurut kalian karakter mana yang kalahnya paling memalukan?


Sumber: Jalantikus