One Punch Man Chapter 139: Tuan Orochi Sang Raja Monster Menunjukan Kekuatan Terhebatnya

in ,
Duniaku 9

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial One Punch Man, pada saat ini sedang keadaan genting, salah satu anak Supervisor dari Asosiasi Pahlawan diculik oleh monster, prajurit handal dari supervisor pun dikalahkan, terpaksa dia meminta bantuan Pahlawan Ranking S.

Tetapi saat ini dimarkas Asosiasi Monster sedang dikacaukan oleh Garou sang pemburu pahlawan, ia ingin menyelamatkan salah satu anak yang diculik(bukan anaknya supervisor). tetapi Garou tertekan saat melawan Cadre dan garou akhirnya ditangkap oleh Orochi. Orochi kini menunjukan kekuatan hebatnya melawan Garou.

 Orochi Menunjukan Kekuatan Terhebatnya

 

bentuk tubuh tuan orochi one punch man

Kita sudah melihat saat dijelaskan oleh Gyoro Gyoro, bahwa Tuan Orochi sebenarnya adalah manusia yang sudah tidak ingin hidup menjadi manusia lagi, ia ditawarkan untuk kekekalan dan tahta tertinggi menjadi Raja Monster, saat itulah ia berubah menjadi Tuan Orochi.

Gyoro-san menyarankan Garou untuk memiliki kekuatan seperti tuan orochi, tetapi Garou menolak karena menganggap itu kekuatan sementara, Gyoro sebagai penasihat Asosiasi Monster merasa kesal karena penolakan tersebut dan gyoro menyuruh Tuan Orochi untuk menyiksa Garou agar mau mengikuti perintahnya.

JANGAN LEWATKAN
Yuk Intip Sedikit Cuplikan OVA Episode Pertama Anime One-Punch Man

Memiliki Indra Pendengaran Yang Tinggi

indra pendengaran orochi sangat baik

Gak kebayang seberapa hebatnya, Tuan Orochi berada posisi di Ruang Pengeksekusian mendengar panggilan dari penasihatnya si Gyoro yang ada di kamar pribadinya paling bawah, gyoro memanggilnya dengan nada biasa, tuan orochi langsung menangkap Garou dengan satu tangan dikamar Gyoro.

Walaupun ia sangat tinggi, indra pendengaranya sangat baik, sekecil apapun ia tetap bisa mendengar makhluk itu.

JANGAN LEWATKAN
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Duri di Kepalanya Bebas Bergerak Sesuka Hati

duri dikepala orochi bebas bergerak

Walaupun Orochi nampak tidak banyak bergerak, tetapi ia mampu mengontrol semua tubuhnya bahkan duri yang ada dikepala sekalipun, dengan begini ia sulit didekati bahkan dihajar. Duri yang ada dikepalanya bisa memanjang dan lancip seperti jarum.

Garou nampaknya kesulitan menghadapi serangan dari Duri tersebut, ia bahkan tak sempat menyerang Tuan Orochi karena sulit menghindari Durinya.

JANGAN LEWATKAN
Cosplayer Fubuki (One Punch Man) Terlihat Mirip Dengan karakternya

Memiliki Berbagai Macam Mulut

orochi memiliki berbagai macam mulut

Garou mendengar bahwa Tuan Orochi adalah seorang manusia berarti dia memiliki kelemahan yang sama dengan manusia, saat Garou ingin menghajar kepalanya yang berpusat fatal lalu orochi dengan cepat menutupi celahnya dengan membuka semua rongga mulutnya hingga ingin memakan Garou.

Garou pun sangat terkejut dengan pertahanan seperti tidak memiliki celah apapun.

JANGAN LEWATKAN
Saitama (One Punch Man) Mulai Menginvansi Dunia Fallout dengan Pukulannya

Orochi bertransformasi Menjadi Raksasa Cacing

tuan orochi bertransformasi menjadi raksasa cacing

Orochi tidak segan-segan bertransformasi menjadi raksasa cacing, cacing itu memiliki serangan api yang bisa membakar seluruh ruangan eksekusi tersebut. Semua tubuhnya ditumbuhi oleh cacing besar yang sangat kuat. dilehernya pun berkobar api panas yang menutupi setengah badanya.


Mampu Meniru Jurus Seseorang Hanya Sekali Lihat

mampu meniru jurus seseorang sekali lihat

Tidak ada habis-habisnya penyerangan dari tuan Orochi, disaat Garou nampak kesal dan ingin sekali membalas seranganya dengan jurus yang dimiliki, Orochi nampak senang dan meniru jurus Garou.

JANGAN LEWATKAN
Fake, 5 Pahlawan Palsu Ini Dibangun dari Kebohohongan!

Garou terkejut dengan kuda-kuda yang sama dengan dirinya, dia dijelaskan oleh Gyoro bahwa Tuan Orochi mudah meniru seseorang hanya sekali lihat. Namun begitu Garou tetap menyerang orochi dengan jurus itu.

Tinggalkan Balasan