Gear Fourth Luffy Kembali Saat Melawan Big Mom

in ,
Luffy Gear Fourth

Dafunda Otaku // One Piece’s Whole Cake Island arc telah mencapai titik akhir di anime saat Big Mom mulai melakukan serangan balasannya sebagai Bege. Luffy melakukan semuanya usaha untuk melarikan diri dari Tea Party dan akhirnya berhasil. Disini dia harus mengeluarkan Gear Fourth nya saat melawan Big Mom. 


Luffy Gear Fourth Vs Big Mom

Seperti yang diketahui fans tentang Luffy, dia tidak melarikan diri dengan mudah saat dia diharuskan melawan Big Mom dengan bentuk Gear Fourth nya. Terakhir kali fans melihat bentuk Gear Fourth yaitu saat luffy melawan Cracker di hutan hidup beberapa episode lalu.

Tapi dia kembali ke bentuk Gear Fourth ketika Big Mom memanggilnya seorang pengecut dan Luffy pun terpancing dengan ucapannya. Setelah melompat keluar untuk menyelamatkan Reiju, Topi Jerami kembali dan mengatakan “hanya satu pukulan”  untuk Big Mom dan tiba-tiba berubah menjadi bentuk Gear Fourth.

Tetapi, dengan kekuatan Gear Fourth pun Big Mom mampu melawan semua pukulan Haki milik Luffy dengan Haki-nya sendiri. Dia sebenarnya tidak bertahan terlalu lama dalam bentuk ini. Setelah Big Mom berhasil melawan beberapa serangannya, ia akhirnya menguasai dirinya saat Luffy berakhir dalam keadaan tidak sadar setelah berubah menjadi Gear Fourth.


Manga One Piece

One Piece pertama mulai tayang dalam Shueisha’s Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Manga ini telah mengumpulkan sampai 87 volume, belum termasuk beberapa cerita yang belum dimasukkan. Kesuksesan ini telah memecahkan rekor pencetakan di Jepang.

Manga ini bahkan telah menetapkan Guinness World Record dengan jumlah salinan yang diterbitkan untuk buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal. Ditambah lagi Manga ini merupakan seri manga terlaris di seluruh dunia dengan 430 juta kopi terjual di seluruh dunia.

Eiichiro Oda juga ingin menyampaikan beberapa hal tentang masa depan One Piece di Jump Festa 2018. Penjahat berikutnya dari seri ini adalah “salah satu legenda yang mengintai di dunia One Piece”. Musuh terhebat yang pernah ada untuk Luffy si Topi Jerami yang akan menghalangi jalan mereka

Seri One Piece live-action juga  mengungkap bahwa seri ini akan menggambarkan petualangan Topi Jerami dari awal, dan akan berlangsung di East Blue. Serial anime One Piece saat ini berada di tengah-tengah Arc “Whole Cake Island”.

Ayo mulai berdiksusi