5 Rekomendasi Anime Absurd Mirip Pop Team Epic!

in , , ,
Rekomendasi Anime Absurd
Rekomendasi Anime Absurd

Kalian pasti tau dengan anime Pop Team Epic, anime absurd comedy yang memparodikan berbagai budaya pop disetiap episodenya.

Anime yang diadaptasi dari manga ini menyajikan komedi yang saking absurdnya jadi sulit buat dicerna bagi sebagian penonton, khususnya yang awam dengan dunia animasi, film, hingga video game.

Rekomendasi Anime Absurd

Buat kalian yang suka anime Absurd seperti Pop Team Epic, kali ini aku ada beberapa rekomendasi anime yang memiliki comedy ga jelas. Penasaran apa saja anime itu? Mari kita lihat listnya dibawah ini.

Nichijou

Nichijou
Nichijou|©Keiichi Arawi, Kyoto Animation
TayangApr 3, 2011 to Sep 25, 2011
StudioKyoto Animation
GenreSlice of Life, Comedy, School, Shounen
Score8.49

berfokus pada kejenakaan sehari-hari dari trio teman masa kecil, mereka adalah Mio Naganohara, Yuuko Aioi dan Mai Minakami. Setiap hari, kehidupan mereka ini, serta banyak orang di sekitar mereka, mengalami hal baik ketenangan hidup normal maupun kegilaan yang absurd.

Gintama

Gintama
Gintama|©Hideaki Sorachi, Sunrise
TayangApr 4, 2006 to Mar 25, 2010
StudioSunrise
GenreAction, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Score8.98

Amanto, alien dari luar angkasa, telah menginvasi Bumi dan mengambil alih Jepang feodal. Sebagai akibatnya, larangan terhadap pedang telah ditetapkan, dan akibatnya samurai Jepang diperlakukan dengan rendahnya.

Magical Shopping Arcade Abenobashi

Magical Shopping Arcade Abenobashi
Magical Shopping Arcade Abenobashi|©Satoru Akahori, Gainax, Madhouse
TayangApr 4, 2002 to Jun 27, 2002
StudioGainax, Madhouse
GenreComedy, Parody, Ecchi, Fantasy
Score7.27

Satoshi Imamiya percaya hidupnya berantakan, karena hanya telah kehilangan koleksi kartunya, dilema kekanak-kanakannya memburuk ketika dia mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Arumi Asahina, akan pindah.

Kamen no Maid Guy

Kamen No Maid Guy
Kamen No Maid Guy|©Maruboro Akai, Madhouse
TayangApr 6, 2008 to Jun 22, 2008
StudioMadhouse
GenreAction, Comedy, Ecchi, Super Power
Score7.05

Fujiwara Naeka adalah siswa SMA 17 tahun yang biasa saja. Atau begitulah yang kamu pikirkan.

Dia sebenarnya adalah salah satu dari dua ahli waris seorang taipan yang masih hidup yang memiliki hak untuk mewarisi kekayaan massal ketika dia berusia 18 tahun dalam waktu setengah tahun.

Fubuki, seorang pelayan muda dan cantik, dan Kogarashi, seorang pelayan besar kekar dengan topeng, telah ditugaskan untuk menjaga Naeka dan saudaranya Kousuke aman dari mereka yang akan merencanakan kematian mereka, dan untuk mencuri kekayaan yang akan dia warisi.

Tono to Issho

Tono To Issho
Tono To Issho|©Ohba-Kai, Gathering
TayangJul 6, 2010 to Sep 21, 2010
StudioGathering
GenreComedy, Historical, Parody, Samurai, Seinen
Score6.24

Dalam anime ini, kamu bisa melihat kelakuan konyol figur-figur historis seperti Oda Nobunaga, Date Masamune, Uesugi Kenshin, hingga Katakura Kagetsuna dalam menjalani keseharian mereka.

Biasanya, literatur asli atau video game yang menduplikasi sejarah mereka menampilkan kegagahan dan keberanian deretan tokoh besar di atas. Namun, Tono to Issho tidak seperti itu. Anime ini justru menggambarkan mereka sebagai sekumpulan pria otaku yang eksentrik dan berotak mesum.


Itulah 5 Rekomendasi Anime Absurd yang mirip seperti Pop Team Epic, nah bagaimana menurut kalian tentang 5 anime diatas mirip dengan keanehan dari Pop Team Epic?


Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Pengguna Pedang Terbaik Dalam Sejarah