7 Karakter Anime Wanita Yang Bertubuh Thicc!

in , ,
Karakter Wanita Anime Thicc
Karakter Wanita Anime Thicc

Baru-baru ini sepertinya banyak orang mulai menyukai karakter model tubuh yang berisi, banyak yang menyebutkan kalau tubuh model seperti itu adalah Thicc.

Thicc berasal dari kata thick atau tebal, Mungkin badan ideal bagi beberapa orang sudah bukan yang langsing tanpa lemak lagi, namun lebih ke yang berisi dan empuk.

Daftar Karakter Anime Wanita Bertubuh Thicc

Buat kalian penyuka karakter yang bertubuh berisi, dan penasaran siapa ajah sih karakter yang memiliki postur tubuh seperti itu? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Moe Yabasawa – Sket Dance

Moe Yabasawa
Moe Yabasawa|©Kenta Shinohara, Tatsunoko Production

Bila kalian pernah menonton anime Sket Dance, kalian pasti tau dengan karakter ini, dia adalah anggota dari klub pemandu sorak. Ia sangat percaya diri dengan penampilan dan popularitasnya dengan para pria.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Yang Bertema Musik

Bahkan sampai membuatnya terdengar sombong, tidak diketahui berapa banyak anak laki-laki yang sudah dia kencani, dia juga memiliki hewan peliharan monyet yang bernama Yeti.

Jaiko – Doraemon

Jaiko
Jaiko|©Fujiko F. Fujio, Shin-ei Animation

Jaiko buat fans anime pasti kenal dengan karakter yang satu ini, dia adalah adik dari Giant, awalnya Jaiko memiliki sifat yang sombong dan kejam, ia suka mengolok-olok Nobita. 

Namun kepribadiannya ini tidak lama dan dalam penampilan berikutnya ia ditampilkan sebagai orang yang baik dan perhatian, dia juga terbukti terampil dalam memasak dan menjahit.

Inada Tamako – Gin no Saji

Inada Tamako
Inada Tamako|©Hiromu Arakawa, A-1 Pictures

Tamako Inada adalah siswa tahun pertama Sekolah Menengah Pertanian Yezo di Departemen Ilmu Susu yang berfokus pada keuangan pertanian dan adik perempuan Shinichiro Inada.

Dia memiliki mata cokelat dan dia biasanya terlihat gemuk, tetapi dia memiliki kemampuan yang membuatnya dengan cepat menurunkan berat badan, yang mampu membuat dia mirip dengan ibunya.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Kiss Him, Not Me Mendapat Cerita Sisi Khusus Pada bulan Mendatang

Kae Serinuma – Watashi ga Motete Dousunda

Kae Serinuma
Kae Serinuma|©Junko, Brain’s Base

Dia adalah siswa kelas 2 yang merupakan otaku dan fujoshi, putri Hideo Serinuma dan Mitsuko Serinuma dan adik perempuan Takurō Serinuma.

Awalnya Kae memiliki tubuh yang besar dan bulat, namun suatu hari dia merasa depresi karena karakter kesukannya mati, mengurung diri dikamarnya dengan waktu yang begitu lama.

Setelah melewati masa depresinya itu dia pun keluar dari kamar, hal luar biasa pun terjadi, dimana tubuhnya berubah menjadi langsing.

Akimichi Chouchou – Boruto

Akimichi Chouchou
Akimichi Chouchou|©Mikio Ikemoto, Ukyō Kodachi, Pierrot

Anak dari Akimichi Choji, sekaligus teman dekat dari Sarada Uchiha meskipun dia memiliki tubuh yang terbilang cukup berisi, namun dengan warna kulitnya yang eksotis membuatnya terlihat sangat menarik.

Dia juga memiliki teknik yang sama seperti Choji yaitu dimana dia bisa mengubah lemak ditubuhnya menjadi chakra yang hebat, chakra yang dikeluarkan pun dapat membentuk sayap kupu-kupu dan tentunya bisa membuat tubuhnya menjadi langsing.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Cewek Cantik Populer Yang Mempunyai Rambut Pirang

Toujou Nozomi – Love Live

Toujou Nozomi
Toujou Nozomi|©Sakurako Kimino, Sunrise

Buat kalian pencinta anime Idol pasti kalian sudah tau dong dengan karakter yang satu ini,.

Toujou Nozomi adalah member dari Idol sekolah yang bernama μ’s (Muse), dia bersama teman-temannya bekerja sama supaya sekolahnya tidak ditutup.

Dia memiliki tubuh yang terilang cukup berisi, namun dengan parasnya yang cantik, membuat hal itu terlihat sangat sempurna untuknya.

Rikka Takarada – SSSS Gridman

Rikka Takarada
Rikka Takarada|©Trigger

Karakter yang satu ini benar-benar sangat cantik, bagaimana tidak dia memiliki wajah yang memposna, ditambah tubuhnya yang terbilang Thicc.

Dia adalah salah satu tokoh protagonis dalam series anime SSSS Gridman.


Itulah beberapa karakter wanita yang memiliki tubuh Thicc, sangat cocok untuk dijadikan waifu. Bagaimana menurut kalian, apa kalian menyukai mereka?


Referensi: Jurnalotaku