5 Duel Guru Dan Murid Yang Paling Epic Di Anime!

in , ,
Perturangan Epic Guru Vs Murid
Perturangan Epic Guru Vs Murid

Pertarungan penuh aksi merupakan salah satu daya tarik dari genre Action, dalm beberapa judul terkenal ada segelintir pertarungan yang menjadi sorotan.

Tidak hanya menampilkan visual yang keren saja, namun juga menampilkan pertarungan Epic.

Belum lagi pertarungan sengit ini dilakoni oleh Guru melawan Muridnya.

Daftar Duel Guru Dan Murid Yang Epic

Dua sosok ini terlibat dalam adu kekuatan yang hebat dan menghibur. Biasanya pertarungan ini dimenangkan oleh Guru namun ada juga pertarungan yang dimenangkan oleh Murid.

Bila kalian penasaran apa saja perturngan itu, mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Nantikan Anime Naruto Shippuden Dengan Cerita Baru, Mengungkap Masa Kecil Naruto

Kenshin vs Hiko Seijuro – Samurai X

Kenshin Vs Hiko Seijuro
Kenshin Vs Hiko Seijuro|©Nobuhiro Watsuki, Gallop

Siapa yang tidak tau dengan anime yang melegenda ini, Kenshin memutuskan untuk belajar ilmu pamungkas dari Hiten Mitsurugi, yaitu Amakakeru Ryu no Hirameki.

Menimba ilmu dari Hiko Seijuro, Kenshin diingatkan kembali bahwa membunuh lawan bukanlah nilai utama dari Hiten Mitsurugi.

Belajar menghargai diri sendiri, melindungi kaum lemah dan orang tercinta, adalah syarat utama yang harus dipenuhi agar bisa menggunakan Amakakery Ryu no Hirameki.

Syarat itu akhirnya terpenuhi oleh Kenshin dan dia pun berhasil mengalahkan gurunya, bukan hanya mendapatkan jurus pamungkas, tapi Kenshin pun mendapatkan pelajaran yang berharga dari gurunya itu.

Yoruichi vs Soifon – Bleach

Yoruichi Vs Soifon
Yoruichi Vs Soifon|©Tite Kubo, Pierrot

Ketika Ichigo dan kawan-kawan menginvasi Soul Souciety, pertempuran sang Guru Yoruichi melawan muridnya Soifon tidak bisa dihindari, sama-sama mengunakan seni kemampuan pembunuh yang tinggi, Yoruichi terdesak oleh kecepatan Soifon.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Terkuat Dalam Anime Rurouni Kenshin

Namun hal itu bisa diatasi, dengan jurus pamungkas, Yoruichi pun mampu menumbangkan Soifon.

Jiraya vs Pain – Naruto Shippuden

Jiraya Vs Pain
Jiraya Vs Pain|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Siapa yang tidak ingat dengan moment sendih ini, Peraturangan Jiraya melawan Pain, Jiraya adalah mentor sekaligus guru dari Yahiko, Nagato serta Conan. Sanin Legendaris dari Konoha ini mengurus dan mengajarkan mereka dari kecil untuk bertahan hidup.

Namun siapa sangka setelah dewasa mereka bertiga menjadi momok menakutkan bagi dunia ninja, menjadi pemimpin dari organisasi Akatsuki membawa Nagato harus berhadapan dengan sang guru.

Dengan mengunakan julukan Pain, Nagato pun bertempur melawan Jiraya dimana diakhir cerita hal yang mengejutkan terjadi, yaitu kematian Jiraya.

Saitama vs Genos – One Punch Man

Saitama Vs Genos
Saitama Vs Genos|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C.Staff

Hidup sangat membosankan bagi Saitama, pemuda pengangguran yang bercita-cita menjadi pahlawan ini, tidak pernah menemukan lawan yang sepadan. Bagaimana tidak hal itu dikarenakan setiap dia melawan musuhnya, pasti musuhnya hancur lebur dalam satu kali pukulan.

JANGAN LEWATKAN •
4 Ninja Hebat Dari Desa Amegakure, Dalam Anime Naruto

Melihat kekuatan luar biasa milik sang tokoh utama, Genos pahlawan kelas S pun rela menjadi murid Saitama, karena rasa penasarannya Genos pun meminta kepada sang guru untuk melawannya dengan serius.

Pertarungan pun berlangsung dimana Saitama tidak serius melawan Genos, Saitama pun meluncurkan satu pukulan dahsyat yang mampu menghancurkan gunung, dari situ Genos pun tersadar bahwa dia belum mampu menghadapi sang Guru.

Midoriya Dan Bakugo vs All Might – Boku no Hero Academia

Midoriya Dan Bakugo Vs All Might
Midoriya Dan Bakugo Vs All Might|©Kōhei Horikoshi, Bones

Midoriya dan Bakugo adalah rival abadi, dimana mereka memiliki sifat yang berlawanan, namun siapa sangka mereka harus berkerja sama untuk melawan All Might. Sang pahlawan nomor satu.

Midoriya dan Bakugo harus berpikir keras untuk mengalahkan pahlawan pro yang satu ini demi lulus ujian.


Itulah beberapa pertarungan Guru melaawn Murid yang Epic, nah bagaimana menurut kalian tentang peraturangan mereka?

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Skeleton Paling Populer Di Jagat Anime!

Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka