Anime & MangaOtakuOtaku List

Bikin Iri Para Wibu, 7 Pasangan Terbaik di Anime Naruto dan Boruto

Naruto merupakan serial anime dan manga yang sangat populer. Serial ini memang sudah tamat tapi sampai sekarang masih banyak yang suka, sedangkan Boruto merupakan lanjutan dari Naruto yang menceritakan tentang anaknya Naruto Uzumaki. Berbicara soal kedua series tersebut, kali ini kita akan membahas pasangan terbaik di anime Naruto dan Boruto.

Kalau kita perhatikan mulai dari serial Naruto sampai Boruto pasti ada karakter penting yang memiliki pasangan dan biasanya hubungan karakter tersebut dengan pasangannya itu baik-baik saja sampai membuat para penonton jadi iri.

BACA JUGA:

Berikut Pasangan Terbaik di Anime Naruto dan Boruto

Jadi siapa saja sih pasangan di Naruto dan Boruto yang paling romantas sampai membuat iri para penonton? Kalau kalian penasaran, kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Minato dan Kushina

Minato Dan Kushina | pasangan terbaik di Naruto dan Boruto
Minato Dan Kushina|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pasangan terbaik di Naruto dan Boruto yang pertama adalah Minato dan Kushina. Seperti yang kita ketahui mereka berdua merupakan orang tua dari Naruto Uzumaki, meskipun pada awal cerita mereka diceritakan sudah mati dan tidak mengasuh Naruto sejak kecil.

Namun mereka termasuk kedalam orang tua yang baik dan juga pasangan terbaik. Soalnya hubungan mereka berdua sudah dekat sejak kecil, Terus ketika Naruto baru lahir, mereka berdua rela mengorbankan nyawanya demi Konoha dan Naruto.

2. Shikaku dan Yoshino

Shikaku Dan Yoshino
Shikaku Dan Yoshino|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pasangan terbaik di Naruto dan Boruto selanjutnya adalah Shikaku dan Yoshino. Kedua karakter ini merupakan orang tua dari Shikamaru Nara, meskipun mereka berdua ini terbilang jarang disorot.

Tapi hubungan keduanya ini baik-baik saja, Shikaku memang terlihat seperti pemalas, tapi ia sangat pintar dan bijak. Buktinya Shikamaru sekarang hebat karena didikannya, lalu Yoshino, meskipun ia diperlihatkan suka marah-marah, tapi ia sangat peduli kepada suami dan anaknya.

3. Kizashi dan Mebuki

Kizashi Dan Mebuki
Kizashi Dan Mebuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pasangan terbaik di Naruto dan Boruto berikutnya adalah Kizashi dan Mebuki. Kalau kedua pasangan sebelumnya berasal dari keluarga ninja, Kizashi dan Mebuki berasal dari keluarga biasa saja.

Meskipun jarang disorot, tapi hubungan mereka baik-baik saja. Buktinya mereka tidak pernah saling bermusuhan, dan selalu konyol sehingga membuat Sakura malu. Sebagai orang tua, sejatinya mereka khawatir kepada Sakura yang mengambil jalan jadi seorang Kunoichi.

4. Naruto dan Hinata

Naruto Dan Hinata
Naruto Dan Hinata|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Naruto dan Hinata, mereka berdua merupakan orang tua dari Boruto Uzumaki dan Himwari Uzumaki. Sejak kecil mereka berdua ini sudah saling kenal, meskipun begitu jarak diantara mereka awalnya terasa jauh, karena Hinata yang malu-malu dan Naruto yang saat itu masih mengejar Sakura.

Namun setelah invasi Pain ke Konoha selesai, hubungan mereka semakin dekat. Bahkan ketika perang dunia shinobi keempat dan pada film The Last: Naruto the Movie kisah asmara mereka semakin kuat. Bahkan setelah memasuki era Boruto, mereka berdua termasuk kedalam pasang terbaik.

5. Sai dan Ino

Sai Dan Ino | pasangan terbaik di Naruto dan Boruto
Sai Dan Ino|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pasangan terbaik di Naruto dan Boruto selanjutnya yaitu Sai dan Ino. Seperti yang kita ketahui sejak kecil Ino dan Sakura bersaing untuk mendapatkan Sasuke, tapi setelah Ino bertemu dengan Sai, perasaannya kepada Sasuke langsung tergantikan.

Bahkan ketika Mugen Tsukuyomi berlangsung Ino sempat bermimpi kalau Sai atau Sasuke yang menjadi pasangannya. Nah ternyata impian Ino ini terwujud yang dimana ia menikah dengan Sai, karena impiannya terwujud, tentunya Ino dan Sai selalu bermesraan.

6. Shikamaru dan Temari

Shikamaru Dan Temari
Shikamaru Dan Temari|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pasangan terbaik di Naruto dan Boruto berikutnya yaitu Shikamaru dan Temari. Seperti yang kita ketahui mereka berdua merupakan orang tua dari Shikadai Nara, hubungan mereka mulai dekat setelah invasi Orochimaru ke desa Konoha selesai.

Kalau kita perhatikan hubungan mereka berdua ini mirip dengan Shikaku dan Yoshino yang dimana Shikamaru mirip dengan Shikaku dan Temari mirip dengan Yoshino yang suka memarahi suaminya, meski terlihat suka berantem tapi hubungan mereka baik-baik saja.

7. Choji dan Karui

Choji Dan Karui | pasangan terbaik di Naruto dan Boruto
Choji Dan Karui|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Choji dan Karui. Bila dibandingkan dengan pasangan sebelumnya, pasangan yang satu ini jarang diperlihatkan. Choji dan Karui ini merupakan pasangan yang romantis, bahkan kalau dibandingkan dengan Sasuke dan Sakura.

Soalnya meskipun Choji ini hobi makan dan memiliki tubuh yang besar, tapi Karui tetap mau menjadi pasangan Choji. Bahkan Karui juga sering memasak makanan enak untuk menyenangkan suami dan anaknya.


Demikianlah beberapa pasangan terbaik di anime Naruto dan Boruto. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih menurut kalian pasangan mana yang paling bagus? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.