Staf untuk Novel misteri Hyouka karya Honobu Yonezawa akhirnya di konfirmasi mendapatkan Adaptasi Live-Action dan mengumumkan dua peran utama pada hari selasa ini. siapa lagi kalau bukan Yamazaki kento yang akhir-akhir ini mendapat peran yang sangat banyak. dia sudah pernah mendapat peran sebagai Protagonis di Live action Your Lie in April dan Orange. kali ini, dia akan berperan sebagai Oreki Hotarou. tidak ketinggalan juga, Rekan seperjuangannya yaitu Hirose Alice yang bakal memerankan Chitanda Eru. Film ini akan menandai ketiga kalinya pasangan ini akan tampil bersama.

Yamazaki Kento dan Hirose Alice
Yamazaki Kento dan Hirose Alice

Film ini juga akan menarik Mari Asato yang pernah terlibat pada proyek film Ju-On: Black Ghost, Bilocation, Real Onigokko 3-5) ditunjuk sebagai sutradara dari adaptasi Novel karya Honobu Yonezawa.

Sinopsis Film Hyouka:

Hyouka bercerita tentang Oreki Houtarou, seorang cowok SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya Oreki Tomoe untuk masuk salah satu ekskul di sekolahnya, yaitu ekskul sastra klasik (Kotenbu). ditemani 3 orang anggota eskul bernama Fukube Satoshi, Chitanda Eru, dan Ibara Mayaka.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Buatan Kyoto Animation (KyoAni) Menurut Akiba Souken

Dalam film ini ada 2 misteri besar yang berhasil di ungkap oleh Oreki yaitu misteri tentang kejadian yang terjadi pada 33 tahun lalu yang melibatkan paman dari Chitanda Eru. Pamannya merupakan anggota dari klub sastra klasik pada masanya. misteri dibalik nama hyouka dan misteri saat pencurian berantai saat festival sekolah.

Hyouka adalah sebuah novel misteri Jepang yang ditulis oleh Honobu Yonezawa. Hyoka merupakan judul volume pertama dari seri Classic Literature Club. Empat volume lanjutan telah dipublikasikan antara tahun 2002 dan 2010. Sebuah adaptasi memulai serialisasi di majalah Shōnen Ace edisi maret 2012. dan adaptasi anime dengan 22 episode diproduksi oleh Kyoto Animation. Film ini akan di buka secara publik pada tahun 2017 mendatang. apakah adaptasi ini akan sesuai harapan kamu? mungkin?

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Buatan Kyoto Animation (KyoAni) Menurut Akiba Souken
BAGIKAN
Ndy Ginger
i'm just a simple person