Situs resmi teater dari website TOHO Cinemas baru saja menggumumkan bahwa Gekijo-ban KanColle (Kancolle Movie Edition ) akan menayangkan Film selama 93 menit. hal ini disampaikan pada saat mereka mengumumkan di website resminya.

mereka juga menambahkan,bagi siapa yang menonton film dari kancolle pada minggu pertama akan mendapatkan Bonus Badge dari Film Kancolle.

Trailer Gekijo-ban KanColle

Filmnya sendiri akan ditayangkan minggu ini dijepang, hari sabtu tanggal 26 November 2016. film ini akan menceritakan tentang perang Solomon yang akan menjadi cerita dari peperangan para kanmusu berikutnya. so kemungkinan Yuudachi akan mendapatkan porsi yang banyak di dalam filmnya.

Kantai Collection merupakan permainan  online berbasis web di Jepang yang dibuat oleh Kadokawa Games. Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. Pada April 2015, permainan hanya dapat dimainkan di Jepang dengan 3 juta pengguna terdaftar. permainan ini berpusat kepada pertarungan kartu, dengan setiap karakter dengan macam-macam atribut. setiap karakter kanccole adalah perwujudan dari kapal perang dunia II yang diubah menjadi karakter Moe yang mengoda, Yang disebut kanmusu dan  Pemain berperan sebagai Admiral disebut teitoku yang  mengatur armadanya dalam perang agar menang. Apakah film kancolle akan booming dijepang dan memuncaki box office di jepang? mari kita tunggu saja.

 

BAGIKAN
Lotus
i'm just a simple person