Anime Hajimete no Gal

Bergembiralah, Manga Cowok Jomblo ketemu Cewek Kekinian “Hajimete no Gal” Dapatkan adaptasi Anime


Kabar gembira untuk saya dan penggemar lainnya baru saja muncul. Manga Cowok Jomblo ngenes pacaran dengan Cewek Gyaru akhirnya di adaptasi menjadi Anime. seperti apakah Anime Hajimete no Gal ini jadinya?

Apakah kamu sudah bosan dengan tokoh heroine yang biasa-biasa aja? Pastinya Anime ini cocok buat kamu, karena Heroine nya seorang Gyaru. what? pastinya anti mainstream guys. Sudah sangat jarang Anime zaman sekarang menggunakan Gyaru sebagai Heroine di serial anime. Pasti kalian bertanya apa sih itu Gyaru?

Maksud Dari Gyaru

Gyaru (ギャル) adalah kata serapan dalam bahasa jepang untuk Gal, slang untuk girl (anak perempuan) dalam bahasa inggris. Istilah gyaru dipakai untuk gadis-gadis muda berusia 10 hingga 20 tahun yang fashionable, mengenakan busana model mutakhir, rambut dicat warna coklat keemasan, tata rias wajah di luar kebiasaan, dan pemilihan busana mix and match yang kontroversial. Busana yang dikenakan gyaru biasanya dipengaruhi majalah model yang dibaca mereka. masih bingung juga? (kalau diIndonesia biasanya menyebutnya dengan istilah cabe cabe an XD).

Di umumkan melalui situs Comic Natalie Manga karangan Meguru Ueno yaitu Hajimete No Gal (First-Time Gal) akan diadaptasi menjadi serial TV anime. Official websitenya membuka pengumumanya pada hari senin dan serta memperlihatkan Poster terbarunya. 

BACA
12+ Anime Ecchi Terbaik 2017 Terbaik, Cocok Buat Nguji Iman Kamu
poster terbaru dari Hajimete no Gal
poster terbaru dari Hajimete no Gal

Sinopsis Hajimete No Gal

Musim semi adalah Musim cinta. Akhirnya telah tiba Musim mencari Cinta buat Junichi,Seorang Protagonis sekaligus jones akut. Untuk mematahkan kutukan jonesnya saat ini, teman Junichi memaksanya untuk menembak seorang gyaru, Yame Yukana. Namun, segala sesuatunya tidak bejalan dengan baik seperti yang dia harapkan. Serangkaian “pengalaman pertama” pun dimulai!

potongan scene dari manga berwarna Hajimete no Gal
potongan scene dari manga berwarna Hajimete no Gal

Ueno pertama kali meluncurkan manga Hajimete no Gyaru di majalah Monthly Shonen Ace Kadokawa pada bulan November 2015, dan Kadokawa menerbitakan volume keduanya pada tanggal 26 Oktober. saat ini belum ada kepastian tentang tanggal resmi dan informasi terkait Anime nya. Apakah serialnya akan di adaptasi musim semi? mari kita tunggu saja Informasi resminya.

Source:Comic Natalie


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

1 Komentar

Neko96

Novice

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals