Kebahagiaan tampak di wajah seorang pengisi suara kelahiran 11 maret 1992 ini. Dia bernama Nao touyama, Seorang seiyuu yang sudah berkarir di industri anime sejak tahun 2010. ini akhirnya, akan memulai debutnya sebagai penyanyi profesional.

Nao touyama merupakan seiyu terkenal berkat suaranya yang imut dan khas. Karirnya meroket, ketika sejak dia berperan sebagai karakter di anime populer di tiap serial Anime . siapa yang tidak mengenal ? Yui yuigahama dari Oregairu, Chitoge Kirisaki dari Nisekoi, Kanon Nakagawa dari the world god only knows, dan Karen kujo dari Kiniro Mosaic. karakter yang membawanya menjadi terkenal sampai sekarang.

Beberapa waktu yang lalu, dia mengungah video dirinya dan sebuah fotonya di salah satu akun Twitter resminya.

Pengumuman ini berawal ketika dia membuka Akun resmi nya di twitter dengan nama @naobou_official. Naobou yang merupakan panggilan akrabnya, ternyata baru memakai yang namanya Twitter. dia juga mengatakan jarinya gemetaran.

bersamaaan dengan dibuka nya akun terbarunya, dia juga mengatakan akan memulai debutnya sebagai penyanyi di bawah label Flying Dog.

PV Anime Chain Chronicle yang merupakan adaptasi Games Role-playing dari SEGA

single perdana Nao Touyama akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2017 berjudul True Destiny yang akan menjadi salah satu lagu ending serial Anime Chain Chronicle. Kemudian  Chain The World yang akan menjadi lagu pembuka di salah satu Movienya nanti.

Single perdana Naobou juga menawarkan bonus toko berupa:

  • Animate: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Gamers: Cover lain dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Tower Records: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Tsutaya: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Tora no Ana: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar
  • Animega Bunkyodo: Bromide dengan replika tanda tangan dan komentar

Apakah karir Naobou akan melejit seperti ketika dia memerankan beberapa karakter Anime? mari kita tunggu saja.