Kami mendapatkan informasi terbaru dari karya Makoto Shinkai, Kimi no Na Wa. Film yang sangat dinantikan oleh penggemar ini memang sudah tayang di Jepang. Antusias nya penonton di tunjukkan melalui Tiket sebanyak 590.000 Lembar yang terjual hanya dalam dua hari.

590 Ribu lembar tiket ini menghasikan 770 Juta Yen (Hampir 10 Milyar Rupiah), Dimana 348 Juta didapatkan di hari Jumat dan 442 Juta yen pada hari sabtu. Dengan angka fantastis sepert ini tidak heran jika Kimi no Na Wa di kategorikan sebagai karya yang sukses di pasaran.

Film ini tayang di 301 Bioskop yang ada di jepang. Menurut prediksi TOHO selaku distributor, Kimi no Na Wa akan membukukan pendapatkan total sebesar 6 Milyar Yen (Hampir 800 Milyar Rupiah).

JANGAN LEWATKAN
Moxienotion Menggoda Kita dengan Poster Kimi no Na Wa, Pertanda Film ini akan tayang di Indonesia?

Sinopsis singkat Film Layar lebar Kimi no Na Wa

Pemeran Kimi no Na wa karya makoto Shinkai

Selain pengumuman tersebut, ada juga beberapa penambahan informasi lain yang bisa kami berikian. Aktris Masami Nagasawa di percaya untuk memerankan Miki Okudera, seorang senior yang di kagumi oleh protagonis pria kita, Taki Tachibana. Lalu Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan Hitoha Miyamuzu, nenek dari Protagonis wanita, Mitsuha Miyamuzu. Orang yang sama juga memerankan wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain juga ikut di umumkan akan menjadi pengisi suara teman sekelas para protagonis kita. Berikut Daftar pemeran pembantu tersebut:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani
JANGAN LEWATKAN
Anime Terbaru 'Kimi no Nawa' Tayang pada Agustus 2016

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Film layar lebar ini. Setelah sebelumnya dikabarkan tayang di 85 Negara, tidak menutup kemungkinan pendapatkan yang di hasilkan bisa melebihi target pertama tadi. Selain itu saya masih mencari informasi, apakah Kimi no Na Wa tayang di Indonesia atau tidak.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.