Staf dari anime terbaru karya Makoto Shinkai baru saja mengumumkan bahwa film berjudul Kimi no Na Wa tersebut akan tayang di 88 Negara. Informasi itu di umumkan pada hari minggu dalam acara panggung di Tokyo.

Sebelumnya, acara bertajuk Anime Expo ini menayangkan film tersebut di amerika pada tanggal 3 Juli 2016 lalu. Sang Kreator yaitu Makoto Shinkai Juga menghadiri pemutaran perdana film tersebut. Barulah hari Jum’at lalu, Film Layar Lebar Kimi no Nawa tayang di Jepang.

Preview Kimi no Na Wa

Selain pengumuman tersebut, ada juga beberapa penambahan informasi lain yang bisa kami berikian. Aktris Masami Nagasawa di percaya untuk memerankan Miki Okudera, seorang senior yang di kagumi oleh protagonis pria kita, Taki Tachibana. Lalu Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan Hitoha Miyamuzu, nenek dari Protagonis wanita, Mitsuha Miyamuzu. Orang yang sama juga memerankan wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain juga ikut di umumkan akan menjadi pengisi suara teman sekelas para protagonis kita. Berikut Daftar pemeran pembantu tersebut:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani
JANGAN LEWATKAN
Review Kimi no Na wa (Your Name), Cinta Beda Ruang dan Waktu

Saya sangat berharap Film Kimi no Na Wa ini tayang di Indonesia. Walaupun pengumuman menyebutkan akan ada 85 Negara yang bisa menonton Film tersebut, tetapi belum ada detil lain yang bisa kita dapatkan. Termasuk Negara Indonesia yang mungkin termasuk diantaranya. Kalau memang jadi di tayagkan di Negara kita, saya rasa banyak yang akan mengalami Baper tingkat tinggi.

sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.