Dafunda Otaku mendapatkan Informasi ini dalam acara “Girls & Panzer Heartful Tank Carnival II” yang mengemumumkan Seri Girls und Panzer sudah di berikan lampu hijau. Dalam artian lain akan menuju proses pembuatan.

Anime terbaru ini akan berjudul  Girls und Panzer Saishuushou (Final Chapter). Sebuah PV juga dirilis untuk merayakan adaptasi ini.

Selain itu kami juga berhasil mengumpulkan beberapa penampakan Serial Anime baru Girld und Panzer ini. Berikut beberapa diantaranya:

Girl und Panzer (garupan) Sekual Anime baru 2 Girl und Panzer (garupan) Sekual Anime baru Girl und Panzer (garupan) Sekual Anime baru 3

Pemeran dalam sekuel anime terbaru ini merupakan para pemain lama. Mengandalkan Tsutomo Mizushima sebagai Sutradara. Para pemeran beserta staf lainnya akan menghadiri acara Ooarai Anglerfish Festival ke-20 pada tanggal 13 November 2016 mendatang. Bluray-Disk mapun DVD “Girls & Panzer Heartful Tank Carnival II” juga dirilis pada tanggal 24 November nanti.

JANGAN LEWATKAN
Film 'Girl und Panzer' berhasil Dapatkan 500 Juta Yen Dalam 22 hari

Menurut Dafunda Otaku Anime Gurapan terbaru ini bisa direalisasikan karena Film layar lebarnya yang sukses besar. Bahkan sampai harus menayangkan Film ini selama setahun penuh untuk memuaskan hasrat penggemar. Saya sendiri belum pernah mendengar adanya film lain yang di tayangkan selama satu tahun penuh, walaupun itu One Piece Film Z yang memang sangat populer.

Bagaimana menurut kalian? apakah Girl und Panzer punya daya tarik sendiri sampai menuai kesuksesan seperti itu? berikan jawaban kamu di kolom komentar ya.

sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.