Berita ini muncul pada akhir pekan kemaren, lebih tepatnya saat Cygames mengadakan Konferensi Pers bernama Cygames Next 2016 yang bisa kita tonton secara Livestream. Dalam acara tersebut, mereka mengumumkan banyak sekali kejutan. Salah satunya adalah pengumuman adaptasi anime salah satu game anyar mereka, Grandblue Fantasy.

Adaptasi Anime Grandblue Fantasy ini menjadi salah satu Serial TV yang ingin saya tonton. Dafunda Otaku sendiri merekomendasikannya kepada kalian, Nantinya Seri ini akan berjudul Granblue Fantasy: The Animation.

Granblue Fantasy: The Animation

Anime Grandblue Fantasy the Animation

Anime yang mengadaptasi dari Game berjudul sama ini akan di kerjakan Oleh Staf A-1 Pictures dengan Yuuki Ito (Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) sebagai sutradara. Staf kunci lain yang terlibat adalah Toshifumi Akai (Kokoro Connect, Magi) sebagai desainer karakter Serta Nobuo Uematsu. Lalu ada Nobuo Uematsu dan Tsutomu Narita yang akan mengkomposisi musik untuk anime-nya.

Jadwal tayang Anime GrandBlue Fantay

Cygames juga mengumumkan bahwa GrandBlue Fantay: The Animation akan tayang pada bulan Januari 2017 mendatang. Bagi kami yang sudah tidak sabar lagi menanti anime ini diharapkan untuk menunggu tahun baru. Salah satu hal yang bisa kalian lakukan adalah Menonton anime yang masih berstatus On-Going saat ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Grandblue Fantasy masuk daftar Tontonan untuk tahun depan? Bagikan pendapatkan kamu di kolom komentar ya.