Sebuah anime yang akan menjadi hit pada tahun 2016 nanti, yaitu Dagashi Kashi telah mengunggah PV pertama mereka. Dalam PV ini, juga menampilkan tanggal-tanggal tayangnya Dagashi Kashi, pada beberapa stasiun televisi di Jepang.

Preview Perdana Anime Dagashi Kashi :

Dagashi Kashi, adalah sebuah serial komedi yang berasal dari manga buatan Kotoyama. Manga ini langsung membuat hype saat diumumkan bahwa mereka akan menjadi anime.

21fd6867767c00dba8b01562e0148c791444849132_fullDi bagian covernya terungkap bahwa seri ini akan tayang premier pada bulan Januari 2016 di TBS dan BS-TBS. Dan juga terungkap bahwa anime ini akan digarap oleh Shigehito Takayanagi (The World God Only Knows) dengan komposisi seri oleh Takayanagi dan Yasuko Kamo. Karakter desain oleh Kanetoshi Kamimoto, dan produksi anime oleh studio feel.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Terbaik Musim Winter 2016, Nomor satu Bukan BokuMachi Atau Konosuba

Manga-nya menceritakan tentang seorang gadis bernama Shikada “Coconut” Kokonotsu yaitu pewaris sebuah toko permen disebuah perdesaan, tetapi ia tidak ingin menjadi pewaris toko permen milik keluarganya tersebut. Seorang gadis cantik bernama Shidare Hotaro dari toko permen terkenal datang dan mengajak ayahnya Kokonotsu untuk bergabung dalam perusahaannya. Ayah Kokonotsu setuju untuk bergabung, dengan syarat Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk meneruskan usaha miliknya. Dan Hotaru menyetujui persyaratan itu, hingga ia sering mengunjungi toko itu dan meyakinkan Kokonotsu untuk menjadi pewaris dari toko permen milik keluarganya itu.

Hotaru menjadi daya tarik dalam anime dan manga-nya. Desain karakternya yang sensual, ditambah lagi dengan julukan-julukan menarik dan unik yang diperuntukkan pada karakter Hotaru ini, seperti julukan best girl dan ketek seksi. Ditambah lagi adanya screenshot di bawah ini dalam PVnya yang mau tidak mau menambah ketertarikan hati.

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Dagashi Kashi' Tayangkan Iklan baru dengan lagu Tema

JOI-pv-terbaru-dagashi-kashiJadwal Tayang Dagashi Kashi

Anime ini patut untuk ditunggu-tunggu, karena kemenarikannya, seperti karakter Hotaru dan jalan ceritanya yang tidak kalah menariknya. Berikut adalah jadwal penayangan Dagashi Kashi beserta stasiun-stasiun televisi Jepang yang akan menyiarkannya.

  • TBS 7 Januari 2016, 2:16 AM
  • CBC 7 Januari 2016, 3:30 AM
  • Sun TV 8 Januari 2016, 11:30 PM
  • BS-TBS 9 Januari 2016, 1:30 AM
  • CSTBS Channel 17 Januari 2016, 1:30 AM

Saya sendiri sangat menantikan Anime ini, karena setelah membaca manga nya saya menjadi tertarik dengan karaker pemeran utama yang ingin menjadi mangaka tapi di paksa menjadi pewaris toko permen ke – 9 yang saat ini di jalankan oleh ayahnya. Bagaimana menurut kamu? berikan tanggapannya melalui kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN
Anime 'Dagashi Kashi' Tayangkan Iklan baru dengan lagu Tema
SOURCEPixiv
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.