Film Bagian pertama Digimon Adventure Tri memang sudah mulai di tayangkan di Bioskop berdomilisi Jepang sejak 20 November silam. Tak terasa sudah lebih dari dua minggu beralalu dan Penjualan Tiket Digimon Adventure Tri bagian pertama ini berhasil menyentuh Angka 110,000 Lembar tiket dan membukukan 180 Juta Yen (JPY). Data tersebut terhitung mulai dari hari Minggu lalu yang menandakan hari ke 16 penayangan Film tersebut di 10 Bioskop yang menayangkannya.

Digimon Adventure Tri #Trailer 2

https://www.youtube.com/watch?v=iN-CGE_U_To

Digimon adventure Tri ini memang Bisa di bilang Sukses, karena itulah Masa Tayang Film ini di perpanjang dari 3 Pekan sekarang menjadi 4 pekan. Untuk Bluray disk dan DVD nya baru akan dirilis pada tanggal 18 Desember nanti.

JANGAN LEWATKAN
Digimon Adventure Tri Bagian Ketiga Memperlihatkan Visual

Walaupun cukup Sukses Digimon Adventure Tri belum bisa mengalahkan Film yang lebih baru. Misalnya saja Live-action Bakuman yang tiketnya langsung terjual lebih dari 500,000 hanya dalam 9 hari dan tiketnya langsung terjual sebanyak 1 juta lembar hanya dalam waktu sebulan. Ada juga Film LoveLive! School Idol Movie yang sampai saat ini masih di tayangkan walaupun sudah lama di tayangkan.

Digimon adventure Tri memang sudah di rencanakan menjadi sebuah Trilogi. Situs Resmi dari Seri Digimon juga telah mengumumkan jadwal tayang untuk Digimon Adventure Tri Bagian Kedua, Digimon Adventure Tri. Ketsui. Sebuah Poster Visual juga ikut di hadirkan dengan Featuring Jo dan Mimi bersama Digital Monster mereka Lilymon dan Zudomon. Berdasarkan informasi dalam Poster, Film bagian keduanya akan tayang pada tanggal 2 April tahun depan.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Rilis "Digimon Adventure Tri" Bagian kedua telah di Umumkan

DAFUNDA Digimon Adventure TriMemang jadwal penayangannya sendiri terbilang masih lama. Untuk itu nikmati saja terlebih dahulu Film bagian pertamanya, Karena menurut saya sendiri Film Bagian pertama sudah bagus dan banyak dari penonton yang merasakan Nostalgia dan Gagal Move on dari Anime yang telah menemani masa kecil mereka. Bagi penonton Baru saya sarankan untuk menonton Animenya dari awal agar bisa merasakan Hype yang sama di rasakan oleh penonton Film klasiknya.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.