7 Profil Dan Kekuatan Homunculus Dari Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood

in , ,
Homunculus Fullmetal Alchemist Brotherhood
Homunculus Fullmetal Alchemist Brotherhood

Homunculus merupakan manusia buatan yang mengacu pada konsep legendrasi abad pertengahan yang tercipta dari cara alkimia. Buat kalian yang pernah menonton anime Fullmetal Alchemist Brotherhood pastinya tau dong dengan karakter Homunculus tersebut. Nah kali ini Dafunda otaku akan sedikit membahas tentang kekuatan mereka.

Ok buat kalian yang sudah penasaran dengan kekuatan Homunculus dari anime action tersebut, yuk kita lihat dibawah ini.

Kekuatan Homunculus Dari Anime Fullmetal Alchemist Brotherhood

1. Lust

homunculus fullmetal alchemist Lust
Lust|©Bones, Hiromu Arakawa

Pertama ada Lust, wanita cantik yang bertubuh seksi ini merupakan seorang Homunculus. Meskipun memiliki penampilan yang anggun, namun ia memiliki julukan yaitu Ultimate Spear.

Pasalnya Lust mampu merubah bagian tubuhnya menjadi tombak dan menyerang lawannya dengan sangat ganas, tetapi sayangnya ia mati saat berhadapan dengan Roy Mustang.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Pendek Ini Malah Adalah Orang Terkuat di Animenya!

2. Sloth

Sloth
Sloth|©Bones, Hiromu Arakawa

Selanjutnya ada Sloth, pria bertubuh besar dan kekar ini merupakan seorang Homunculus. Sebenarnya karakter yang satu ini sangat kuat dan juga cepat bila sedang serius.

Namun sepertinya namanya, ia memiliki sikap yang malas. Bahkan parahnya lagi ia malas berpikir dan mengerahkan seluruh kemampuannya, hal inilah yang membuatnya kalah.

3. Envy

Envy
Envy|©Bones, Hiromu Arakawa

Berikutnya ada Envy, karakter yang satu ini aslinya memiliki wujud monster yang sangat mengerikan serta berukuran besar. Kemudian ia juga mempunyai kekuatan yang membuat ia bisa berubah wujud menjadi orang lain.

Namun sayangnya karakter yang satu ini mati dengan cara membunuh dirinya sendiri, karena rasa iri kepada manusia yang sangat besar.

4. Gluttony

Gluttony
Gluttony|©Bones, Hiromu Arakawa

Kemudian Gluttony, pria bertubuh besar dan bulat ini juga merupakan seorang Homunculus. Seperti namanya ia memiliki kekuatan yang bisa memakan dan melahap apa saja.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anti Hero Populer di Dunia Anime

Sebenarnya potensi yang ia miliki sangat besar, namun hal tersebut tertutup karena sifatnya yang seperti bocah.

5. Greed

homunculus fullmetal alchemist Greed
Greed|©Bones, Hiromu Arakawa

Homunculus berikutnya adalah Greed, karakter yang satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Meskipun ia merupakan Homunculus yang lemah dan hampir mati, namun ia mampu merasuki manusia.

Hal ini bisa kita lihat bagaimana Greed merasuki tubuh Ling Yao. Bukan hanya itu saja kemampuannya, karena ia merasuki tubuh Ling Yao pada akhirnya Greed memiliki kekuatan bertarung jarak dekat.

6. Wrath

homunculus fullmetal alchemist Wrath
Wrath|©Bones, Hiromu Arakawa

Kemudian ada King Bradley, siapa sangka rupanya pemimpin kerajaan dalam anime ini merupakan seorang Homunculus. Meskipun Wrath tidak memiliki kemampuan regenerasi.

Namun ia mempunyai kekuatan bermain pedang yang mengerikan, faktanya ia bisa menghancurkan sebuah tank hanya bermodalkan sebuah pedang saja.

7. Pride

homunculus fullmetal alchemist Pride
Pride|©Bones, Hiromu Arakawa

Terakhir ada Pride, Homunculus yang satu ini memiliki postur tubuh layaknya seperti anak kecil. Selain itu ia memainkan peran sebagai anak dari King Bradley dengan nama Selim Bradley.

JANGAN LEWATKAN •
Brutal, Inilah 10 Pertarungan Akhir Paling Keren yang Pernah Ada di Anime!

Kekuatan yang ia miliki adalah mampu memanipulasi bayangan, bahayanya lagi kemampuan berburunya sangat sempurna dan lebih mengerikan dari kemampuan berburu Gluttony.


Demikianlah sedikit informasi dan kekuatan yang dimiliki oleh para Homunculus dari anime Fullmetal Alchemist Brotherhood. Nah setelah melihat ini, Homunculus mana kah yang kalian sukai?