Inilah Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

in , ,
Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki
Jajaran Seiyuu Yang Hadir Di Anime Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki

Pada hari Jum’at kemarin, adaptasi anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki telah mengumumkan jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini. Selain itu, mereka juga telah megungkap bulan penayangannya.

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki Novel Jepang karya dari Dojyomaru. Pada awalnya seri ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2014 sampai 2016, lalu pindah ke Pixiv pada tahun 2016.

Sementara itu Overlap melisensi novel ini dan menjadikan Fuyuyuki sebagai ilustratornya. Kemudian mereka pun menerbitkan serial ini pada Mei 2016, lalu untuk adaptasi manganya terbit melalui Comic Gardo pada Juli 2017.

Seiyuu Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Rencananya anime isekai ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2021. Namun sayangnya, pihak staf belum mengungkap informasi lebih detail untuk anime yang akan tayang ini.

Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki
Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki|©Dojyomaru, J.C. Staff

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini diantaranya adalah:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma
  • Inori Minase sebagai Liscia Elfriede
  • Reina Ueda sebagai Juna Dorma
  • Ikumi Hasegawa sebagai Aisha Udgard
JANGAN LEWATKAN •
Harus Diundur, Anime Kud Wafter Akan Dirilis Tahun 2020

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah, Takashi Watanabe sebagai Sutradara, lalu Gou Zappa yang mengkomposisi seri, kemudian Mai Ootsuka yang mendesain karakter, WOWMAX sebagai Produser dan Studio J.C. Staff.

Sinopsis Serial Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Serial Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki
Serial Genjitsushugi Yuusha No Oukoku Saikenki|©Dojyomaru

Bercerita tentang Kazuya Souma, seorang pria yang menemukan kalau dirinya terpanggil ke dunia lain. Setelah memperkenalkan diri, Souma pun mengungkapkan rencananya untuk memperkuat Negara dalam segi Ekonomi dan Militer.

Mendengar rencana tersebut, langsung memberikan tahta kepada Souma. Kini Souma menemukan fakta, kalau ia dibebani dengan tugas untuk memerintah negara, agar Ekonomi dan Militernya maju.

Untuk mengembalikan negara tersebut supaya menjadi kuat, Kazuya pun memutuskan untuk memanggil orang-orang bijak, bertalenta, dan berkemampuan yang luar biasa.

Dengan bantuan bawahan dan tunangannya sang Putri Raja, mampukah Kazuya Souma membuat negara tersebut menjadi kuat kembali seperti yang ia rencanakan?

JANGAN LEWATKAN •
Anime Edens Zero Telah Mengungkap Jadwal Tayang Filmnya

Demikianlah sedikit informasi mengenai Seiyuu anime. Nah setelah melihat pengumumannya, kira-kira bagaimana pendapat dan pandangan kalian untuk anime advanture ini?