Detail Film Sekuel High And Low The Worst Sudah Terungkap

in , , ,
Sekuel High And Low The Worst
Sekuel High And Low The Worst

Melalui saluran Youtube resminya, film sekuel HIGH & LOW The Worst telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mengumumkan jadwal penayangan film tersebut.

HIGH & LOW merupakan film action yang yang diluncurkan oleh Exile Tribe. Awalnya film ini merupakan serial drama yang mempunyai jumlah 10 episode yang tayang perdana pada Oktober 2015. Kemudian untuk serial drama season keduanya 2 tayang pada April 2016.

Sementara itu, untuk movienya Road to HIGH & LOW tayang pada Mei 2016, lalu movie keduanya tayang pada Juli 2016, movie HIGH & LOW The Red Rain tayang pada Oktober 2016.

Kemudian movie HIGH & LOW The Movie 2: End of Sky tayang pada Agustus 2017, dan movie terakhirnya yang berjudul HIGH & LOW The Movie 3: Final Mission tayang pada November 2017.

Film Sekuel High And Low The Worst

Rencananya sekuel film action ini akan tayang perdana pada 19 November 2020. Selain itu untuk movie HIGH And LOW The Worst sudah tayang sebelumnya pada 2019.

Dalam video promosi tersebut, kita bisa melihat aktor seperti Hokuto Yoshino, Kōhei Fukuhara, Ryū, dan Takahide Suzuki. Akan kembali memerankan Takajō, Jamuo, Shibaman, dan Tsuji.

staff yang terlibat dalam proyek pembuatan film ini adalah, Shigeaki KuboNorihisa Hiranuma, serta Daisuke Kamijō akan menjadi sutradara, lalu Hiroshi Takahashi yang menyusun naskahnya.

Sinopsis 6 From High And Low The Worst

6 From High And Low The Worst
6 From High And Low The Worst|©Exile Tribe

Film ini bercerita tentang konflik antara siswa Akademi Hōsen dan SMA Oya. Selain itu, Akademi Hōsen sering disebut sebagai kelompok pembunuh dengan semua muridnya yang berkepala botak.

Sedangkan SMA Oya merupakan salah satu dari 5 wilayah S.W.O.R.D, pada film sebelumnya kita bisa melihat bagaimana pertarungan Akademi Hōsen melawan SMA Oya. Namun dalam sekuel ini kita akan melihat bagaimana perjalanan keseharian Fujio Hanaoka bersama dengan teman-teman semasa kecilnya.


Demikianlah informasi detail tentang film school Jepang yang berjudul 6 From High And Low The Worst. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan kalian nih?


Sumber: ANN