Setelah lama tidak ada kabar mengenai seri baru Pantsu Strike Wither, ternyata Proyek Spin-off berjudul Brave Witches yang digarap. Serial Anime nya akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Brave Witches akan mengambil fokus cerita 502nd Joint Fighter Wing “Brave Witches”, Unit militer yang berbasis di Petersburg, Orussia. Mereka mendapatkan Julukan “Breaker Witches” karena merusak bahkan menghancurkan Strikes Unit.

Selain mengumumkan Jadwal tayang Brave Wiches, Situs Resmi nya juga mengunggah rancangan desain karakter untuk Alexandra Pokryshkin.

Jadwal tayang Brave Wicthes (2)

Anime Brave Witches akan di tangani oleh Studio yang sama dengan Strike Witches: Operation Victory Allow yaitu SILVER LINK. Takaazaki Suzuki kembali di percaya untuk menjadi pengawas sejarah  militer sekaligus penanggung jawab untuk setting dunia Brave Wicthes itu sendiri. Untuk urusan Desain Mekaniknya, Hiroyuki Terao di tugaskan untuk itu. Pengarah Suara di emban oleh Tomohiro Yoshida, ia bekerja sama dengan Seiko Nagaoka sebagai Komposer musik dan Nippon Colombia selaku produsen musk Brave Wicthes, Dan yang menjadi Sutradaranya adalah Kazuhiro Takamura yang pernah menangani Strike Witches. Daijo Kudo dan Tsuyoshi Kikuchi akan menjadi Perencana proyek, Sedangkan Humikane Shimada dimasukan di bagian kredit sebagai Desain orisinal Karakter.

JANGAN LEWATKAN
Jadwal Tayang Anime Brave Witches diumumkan

Dari jejeran staf dan Studio yang menangani anime spin-off satu ini, Sepertinya kualitas animasi dan Bobot Cerita akan menyamai Strike Witches atau bahkan melebihi nya. Sementara itu, marilah kita bersabar dan menunggu jadwal tayangnya.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.