Anime & MangaOtaku

Siapa Pemimpin Akatsuki yang Asli? Inilah Jawabannya!

Akatsuki merupakan organisasi jahat yang ada di Naruto, kelompok yang satu ini berisikan Ninja buronan dari berbagai desa. Sebagai Ninja buronan tentunya seluruh anggota Akatsuki mempunyai kekuatan yang luar biasa. Kalau anggotanya saja kuat dan brutal, berarti pemimpinnya juga harus kuat dong, oleh karena itu kali ini kita akan membahas siapa ketua Akatsuki yang asli.

Akatsuki ini sudah ada sejak perang dunia shinobi kedua, dan Akatsuki ini berdiri di Amegakure, tujuan awal Akatsuki yaitu untuk menghentikan perang dan membawa perdamaian. Tapi karena ada campur tangan dari pihak luar, jadinya tujuan Akatsuki melenceng dari tujuan yang sebenarnya.

BACA JUGA:

Berikut Pembahasan Siapa Ketua Akatsuki yang Asli?

Penasaran bukan siapa sih yang memimpin Akatsuki yang asli? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Yahiko Memimpin Akatsuki versi Baik

Yahiko Memimpin Akatsuki Versi Baik
Yahiko Memimpin Akatsuki Versi Baik|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Seperti yang sudah kita sebutkan sebelumnya, Akatsuki pertama kali terbentuk di Amegakure dengan tujuan untuk menghentikan perang dan membawa perdamaian. Nah orang yang menciptakan Akatsuki versi baik itu Yahiko bersama dengan kedua temannya yaitu Nagato dan Konan.

Mereka bertiga merupakan murid Jiraiya dan ketika masih kecil mereka merasakan rasa sakit akan perang. Karena itulah mereka menciptakan Akatsuki supaya anak-anak di Amegakure dan dunia Shinobi tidak merasakan apa yang mereka rasakan. Namun sayangnya Yahiko harus mati demi menyalamatkan Konan dari Hanzo.

2. Pain atau Nagato Sempat Memimpin Akatsuki

Pain Atau Nagato Sempat Memimpin Akatsuki
Pain Atau Nagato Sempat Memimpin Akatsuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Setelah Yahiko mati, Obito pun mulai masuk ke Akatsuki karena ia ingin mengendalikan Nagato. Soalnya seperti yang kita ketahui Nagato mendapat Rinnegan dari Madara. Setelah kematian Yahiko, Akatsuki versi baik bubar.

Kemudian Obito bekerjasama dengan Nagato untuk membentuk Akatsuki lagi. Nah karena hubungan Nagato dan Yahiko yang sangat dekat, jadinya Nagato ingin tetap Yahiko sebagai pemimpin Akatsuki, ia pun memutuskan untuk menggunakan tubuh Yahiko sebagai pemimpin Akatsuki yang baru dan menggunakan nama Pain.

3. Obito Uchiha Pemimpin Sejati Akatsuki versi Jahat

Obito Uchiha Pemimpin Sejati Akatsuki Versi Jahat
Obito Uchiha Pemimpin Sejati Akatsuki Versi Jahat|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Setelah pertempuan Nagato dan Naruto, dimana Nagato tobat dan kini sudah mati, secara otomatis Obito yang awalnya bekerjasama dengan Nagato untuk menciptakan Akatsuki baru, naik menjadi pemimpin Akatsuki, menggantikan Nagato.

Nah Obito ini bisa dibilang sebagai ketua sejati Akatsuki versi jahat, soalnya ia bekerjasama dengan Nagato membuat Akatsuki yang baru dan ia juga yang mengendalikan Nagato dari balik layar. Ia aktif jadi pemimpin setelah Nagato mati dan Akatsuki jadi kecil.


Demikianlah pembahasan soal siapa ketua Akatsuki yang asli. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian yang sudah lupa bisa ingat kembali soal Akatsuki? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment