Situs Anime Love Live Telah di Hack dan Dialihkan ke Web Seri Angkatan Laut!

in ,
Situs Love Live! Di Hack Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Beberapa waktu lalu tepat di hari ini, akun Twitter resmi yang mengelola seri Love Live! melaporkan kalau domain untuk situs mereka telah diambil alih dan dimanipulasi oleh pihak tak bertanggung jawab. Dan inilah yang terjadi pada Website resminya:

Situs Anime Love Live Diretas

Situs itu saat ini tengah mengalami masalah dan cukup merusak nama mereka. Ada sebuah pesan yang tersirat di tengah-tengah halaman situs Love Live.

Pihak yang berhasil memanipulasi itu menyatakan kalau mereka tidak perlu meretas atau memanipulasi data untuk mendapatkan kendali atas domain.

Situs Love Live! Di Hack Dafunda Otaku

Situs Anime Love Live di Hack – Namun, pesan tersebut mengklaim bahwa mereka hanya mengajukan permohonan transfer kepemilikan domain.

Setelah 60 detik mengunjungi situs yang saat ini sedang di Hack itu, maka pengunjung akan dialihkan atau Redirect menuju situs seri lain seperti KanColle, Azur Lane, dan Haifuri (ketiganya adalah seri anime bertema angkatan laut).

Dilansir dari situs ANN. Pengelola akun Twitter Love Live! mengumumkan sudah mulai menyelidiki apa penyebab terjadinya insiden ini. Terkait topik situs anime Love Live di Hack, mau sampaikan sesuatu? Tulis di komentar.

Ayo mulai berdiksusi