Tahukah Kamu, 5 Aturan Ini Harus Ditaati Siswi Jepang di Sekolah Termasuk Pakai Rok Mini!

in
Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Beberapa waktu lalu, ada sebua berita unik sekaligus terbilang aneh. Dimana Jepang akan menyambut era kekaisaran baru dan memberikan libur panjang untuk para pegawai atau pekerja, eh mereka para pekerja malah bingung mau ngapain.

5 Aturan Siswi Jepang di Sekolah

Sebagai negara maju dan sukses, Jepang juga mempunyai cara tersendiri dalam bidang pendidikan. Termasuk tentang beberapa aturan yang sangat berbeda dengan negara lain termasuk Indonesia.

Misalnya seperti siswi sekolah yang dilarang menggunakan celana dalam saat sekolah dan wajib menggunakan rok mini. Kek, kek apa ya? Adapun lima aturan aneh dan unik lainnya untuk siswi Jepang adalah:

JANGAN LEWATKAN •
Gigi Gingsul Manis dan Mata Besar, Inilah Standar Kecantikan Cewek di Jepang!

1. Siswi Dilarang Pakai Celana Dalam

Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Aturan siswi Jepang yang pertama ini mungkin akan dianggap gila oleh para cewek Indonesia. Ternyata, siswi di Jepang itu harus merasakan aturan dimana mereka dilarang memakai celana dalam saat di sekolah, ada yang tau alasannya?

2. Tidak Diperbolehkan Membawa Tas

Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Tahukah kamu, aturan untuk para siswi di sekolah Jepang berikutnya ini adalah sebuah larangan untuk tidak boleh membawa tas ke sekolah. Tas hanya boleh dibawa untuk mereka yang sedang dalam masa orientasi (MOS kalau di Indonesia) dan untuk murid yang akan lulus sekolah.

Selain itu, tidak diperbolehkan bawa tas. Mereka hanya disuruh membawa satu buku yang dijinjing.

3. Dilarang Pacaran

Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Mungkin kamu sudah tau, atau pasti tau? Jepang adalah salah satu negara dengan produksi film dewasa tertinggi, ternyata mereka yang masih duduk di kursi pendidikan sekolah dilarang keras untuk berpacaran, apalagi di sekolah. Aturan itu sendiri ada dengan alasan agar siswa lebih fokus saat menerima pelajaran di sekolah.

JANGAN LEWATKAN •
Jepang akan Naikan Umur Legal Menikah untuk Perempuan!

4. Tidak Boleh Mengenakan Sepatu Hak Kayu

Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Aturan berikutnya adalah aturan dimana para siswi dilarang menggunakan sepatu hak kayu, hal tersebut bertujuan untuk keselamatan mereka sendiri. Sepatu jenis itu dianggap membahayakan siswi karena bisa sewaktu-waktu mengalami patah pada bagian-bagian.

5. Aturan Untuk Memakai kaos kaki Setinggi Lutut

Aturan Siswi Jepang Di Sekolah Dafunda Otaku

Aturan terakhir adalah siswi di Jepang diwajibkan memakai kaos kaki setinggi lutut atau diatas lutut. Bayangkan bila aturan ini berkolaborasi dengan aturan wajib mengenakan rok mini, beh parah ya.


Jadi, aturan siswi di sekolah Jepang mana yang menurut kamu terbilang masuk akal dan wajar? Atau, aturan yang kamu sukai. Kasih tau aku di kolom komentar. Mari kita bahas dengan bijak di Komunitas ini.