Anime & MangaOtaku

Inilah Tanggal Pemutaran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV

Pada hari Minggu, untuk situs web resmi anime Danmachi Season 4, telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Nah dalam video tersebut, terungkap lagu tema untuk anime ini dan tanggal pemutaran perdananya.

DanMachi adalah novel Jepang karya Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda. Kemudian SB Creative telah mempublikasikan novel ini sebanyak sejak Januari 2013 melalui percetakan GA Bunko. Sedangkan untuk adaptasi manganya dikerjakan oleh Kunieda dan sudah terbit melalui majalah Young Gangan sejak Agustus 2013.

Sementara itu untuk adaptasi anime season pertamanya sudah tayang pada April 2015 sampai Juni 2015, lalu untuk season keduanya sudah tayang pada Juli 2019 sampai September 2019 dan untuk season ketiganya sudah tayang pada Oktober 2020 sampai Desember 2020.

BACA JUGA:

Selected for you
10 Anime Action 2020 dengan Pertempuran Epik!

Tanggal Pemutaran Perdana Anime Danmachi Season 4

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime ini akan tayang perdana pada 23 Juli 2022. Sementara itu sajou no hana menyumbangkan lagu tema pembuka yang berjudul Tentou dan lagu penutupnya oleh Saori Hayami dengan judul Guide.

Menurut informasi dari ANN, Staf pembuatan anime Danmachi season 4 ini adalah Hideki Tachibana sebagai Sutradara, lalu Hideki Shirane sebagai pengawas naskah seri, kemudian Shigeki Kimoto yang mendesain karakter, Jin Aketagawa sebagai Direktur suara.

Terus ada Keiji Inai komposer musik, perusahaan produksi EGG FIRM, SB Creative, Studio animasi J.C. Staff, Jeong Ryeon Kim pengarah seni, dan Kentarou Tsubone penyunting.

Sinopsis Anime Danmachi

Anime Danmachi Season 4
Anime Danmachi Season 4|©Fujino Ōmori, Suzuhito Yasuda, Studio J.C. Staff

Kehidupan kota Orario yang ramai tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda lugu yang berharap menjadi petualang terhebat. Setelah bertemu dengan dewi Hestia, mimpinya menjadi sedikit lebih dekat dengan kenyataan. Kemudian dengan dukungannya, Bell memulai berpetualang di dalam Dungeon, tempat yang dipenuhi dengan monster.

Selected for you
Cantiknya Sang Dewi, Inilah Tampilan dari Hestia yang Imut dan Sexy!

Demikianlah informasi soal tanggal pemutaran perdana anime Danmachi season 4. Nah setelah mengetahui kapan anime ini akan tayang dan setelah melihat trailer barunya, kira-kira nih bagaimana sih menurut tanggapan kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications