Anime & MangaOtaku

My Hero Academia, Bisakah All for One Mencuri Kekuatan One for All?

Boku no Hero Academia merupakan serial anime dan manga yang sangat populer, meskipun serial ini mengisahkan tentang pahlawan super tapi tidak selalu pahlawan yang menang. Pasalnya penjahat bisa menang juga di serial ini. Salah satu penjahat terhebat yaitu All for One, ia punya kemampuan mencuri Quirk orang lain. Nah kali ini kita akan membahas bisakah All for One mencuri kekuatan One for All?

Perlu kalian ingat, All for One itu julukan atau nama kekuatannya dan nama aslinya sampai sekarang masih belum terungkap. Terus untuk One for All itu kekuatan yang katanya bisa menandingi All for One.

BACA JUGA:

Bisakah All for One Mencuri Kekuatan One for All?

Buat kalian yang belum tau atau sudah lupa, One for All merupakan Quirk yang diciptakan oleh All for One, terus Quirk hasil ciptaannya tersebut ia berikan kepada adiknya. Alasan kenapa All for One melakukan hal tersebut, karena ia mengira kalau adiknya tidak punya Quirk.

Selected for you
My Hero One’s Justice 2 Akan Hadir Di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?
All For One Akan Mencuri One For All
All For One Akan Mencuri One For All|©Kohei Horikoshi

Sebenarnya sih pertanyaan ini sudah terjawab pada chapter 286 dan 287. Jadi pada saat itu Tomura Shigaraki yang mewarisi All for One melawan Izuku Midoriya orang yang mewarisi One for All.

Nah karena pertarungan hebat dari kedua orang tersebut, mereka pun ke dimensi lain. Nah ditengah-tengah pertarungan, Shirgaraki mencoba menggunakan All for One untuk mencuri One for All dari Deku.

Padahal saat itu Shigaraki mendapat bantuan dari mentornya, bahkan Deku sempat tidak bisa melakukan perlawanan sama sekali. Namun pengguna One for All sebelumnya yaitu Yoichi Shigaraki dan Nana Shimura muncul, mereka berkata tidak ingin menyerah kepada All for One, dan pada akhirnya semua usaha Shigaraki untuk mencuri One for All gagal.

Melihat kejadian tersebut, banyak fans yang berasumsi kalau One for All itu bukan cuman memindahkan kekuatan pengguna sebelumnya ke pengguna baru, tapi ikut juga memindahkan tekad dan kesadaran pengguna sebelumnya.

Selected for you
Inilah 8 Karakter Anime Yang Mempunyai Kekuatan Naga

Terus selama pengguna One for All punya tekad yang kuat, maka All for One tidak bisa mengambilnya. Meski begitu sampai saat ini All for One masih yakin kalau ia bisa mencuri One for All.


Demikianlah pembahasan bisakah All for One mencuri kekuatan One for All? Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications