Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Karakter yang Tidak Punya Quirk Sejak Lahir di My Hero Academia

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia merupakan serial yang menceritakan tentang seorang remaja yang ingin menjadi pahlawan. Mungkin terdengar simpel tapi, serial ini mengambil tema dimana Quirk atau kekuatan super merupakan hal yang biasa, alias hampir seluruh penduduk pasti mempunyai Quirk. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas karakter yang tidak punya Quirk sejak lahir.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Karakter yang Terlahir Tanpa Quirk di My Hero Academia

1. Toshinori Yagi

Toshinori Yagi
Toshinori Yagi|©Kōhei Horikoshi, Bones

Karakter yang pertama adalah Toshinori Yagi atau yang biasa kita sebut sebagai All Might. Nah untuk karakter yang satu ini kasusnya sama seperti izuku, sejak lahir ia tidak mempunyai Quirk dan mendapatkan One for All dari mentornya.

Selected for you
Intip Trailer Terbaru Boku no Hero Academia Season 4 Ini Yuk

Buat kalian yang sudah lupa atau belum tau All Might mendapatkan One for All dari Nana Shimura dan karena All Might ini seorang Quirkless jadi tubuhnya cocok. Terus dengan menggunakan One for All Yagi berhasil menjadi pahlawan nomor 1 bahkan bisa mengalahkan All for One.

2. Izuku Midoriya

Izuku Midoriya
Izuku Midoriya|©Kōhei Horikoshi, Bones

Karakter selanjutnya yaitu Izuku Midoriya atau yang biasa kita kenal sebagai Deku. Seperti yang kita ketahui ia merupakan tokoh utama dalam serial My Hero Academia. Terus ia juga tidak mempunyai Quirk sejak kecil.

Namun ia mempunyai cita-cita untuk menjadi pahlawan. Singkat cerita ia bertemu dengan All Might dan mewarisi One for All. Nah karena Deku ini seorang Quirkless tentunya tubuhnya cocok dengan One for All, bahkan ia sudah bisa mengakses Quirk pendahulunya loh.

3. Melissa Shield

Melissa Shield | karakter yang tidak punya Quirk
Melissa Shield|©Kōhei Horikoshi

Berikutnya adalah Melissa Shield, kalau karakter sebelumnya merupakan karakter canon, maka Melissa ini karakter yang cuman muncul dalam movie saja. Nah menurut informasi yang kami dapatkan Melissa itu David Shield.

Selected for you
Midoriya Izuku dari My Hero Academia Akan Ikut Meramaikan Jump Force

Meskipun ayahnya mempunyai Quirk, tapi Melissa tidak mempunyai Quirk sejak lahir loh. Bahkan sampai sekarang masih belum ada informasi Melissa mendapatkan Quirk dari orang lain atau membangkitkan Quirk miliknya sendiri.

4. Yuga Aoyama

Yuga Aoyama | karakter yang tidak punya Quirk
Yuga Aoyama|©Kōhei Horikoshi, Bones

Terakhir yaitu Yuga Aoyama, seperti yang kita ketahui karakter ini merupakan teman satu kelas Deku yang dimana ia bisa mengeluarkan laser dari pusarnya. Namun tahukah kalian baru-baru ini terungkap kalau ia seorang pengkhianat.

Bukan hanya itu saja, terungkap juga kalau Yuga Aoyama ini terlahir tanpa Quirk dan orang tuanya melakukan perjanjian dengan All for One. Oleh karena itu setiap Aoyama menggunakan kekuatannya, ia sakit perut karena tubuhnya tidak cocok dengan Qurik yang ia miliki.


Demikianlah pembahasan soal karakter yang tidak punya Quirk sejak lahir di My Hero Academia. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal nasib mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Selected for you
Boku no Hero Academia Movie Perlihatkan Teaser Terbarunya

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications