Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Bukti Kalau Yuga Aoyama Seorang Pengkhianat di My Hero Academia

Beberapa waktu yang lalu sempat ramai soal Toru Hagakure yang katanya seorang pengkhianat di serial My Hero Academia. Namun sayangnya teori tersebut sepertinya salah dan terungkap pada chapter 336 kalau Yuga Aoyama pengkhianat yang asli. Nah kali ini ingin mengajak kalian untuk membahas petunjuk atau bukti kalau Yuga Aoyama seorang pengkhianat di Boku no Hero Academia.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Berikut Bukti Kalau Aoyama Pengkhianat

1. Menghilang Saat Serangan League of Villains Pertama

Menghilang Saat Serangan League Of Villains Pertama
Menghilang Saat Serangan League Of Villains Pertama|©Kōhei Horikoshi

Petunjuk yang pertama yaitu menghilang ketika serangan dari League of Villains yang pertama. Nah pada serangan tersebut posisinya murid kelas 1-A sedang berada di aula USJ, dan pada saat League of Villains menyerang setiap murid terpisah.

Selected for you
My Hero Academia, Bisakah All for One Mencuri Kekuatan One for All?

Pada awalnya kita menuduh Toru Hagakure, karena Quirknya yang menghilang jadinya emang agak logis ajah kalau posisinya tidak ketahuan, beda dengan Aoyama yang tidak menghilang, tapi ia tidak memberitahu lokasi posisinya.

2. Aoyama Sering Sakit Perut Setelah Memakai Quirknya

Aoyama Sering Sakit Perut Setelah Memakai Quirknya | Yuga Aoyama pengkhianat
Aoyama Sering Sakit Perut Setelah Memakai Quirknya|©Kōhei Horikoshi

Petunjuk selanjutnya yaitu Aoyama sering sakit perut setelah memakai Quirk miliknya. Pada awalnya kita merasa apa yang terjadi pada Aoyama ini mungkin cuman efek samping biasa atau untuk lucu-lucuan saja.

Namun setelah terungkap fakta kalau Aoyama aslinya tidak punyai Quirk sejak lahir dan orang tuanya meminta bantuan kepada All for One, kami langsung berfikir. Mungkin Aoyama tidak cocok dengan Quirknya, yah seperti Deku dulu yang sering patah tulang.

3. Dabi Sempat Mengabaikan Aoyama

Dabi Sempat Mengabaikan Aoyama
Dabi Sempat Mengabaikan Aoyama|©Kōhei Horikoshi

Petunjuk berikutnya yaitu ketika Dabi mengabaikan Aoyama. Jadi seperti yang kita ketahui Dabi pada saat itu merupakan bagian dari League of Villains. Terus ia menyerang perkemahan musim panas Deku dan kawan-kawan.

Selected for you
Inilah Guru All Might, Shimura Nana dalam Anime Boku no Hero Academia

Nah pada saat penyerangan tersebut, Dabi mengejar dan menyerang Deku dan teman-temannya. Namun anehnya Dabi pada saat itu tau ada Aoyama bersembunyi disemak-semak, tapi ia malah mengabaikannya, pada awalnya kita merasa mungkin ini untuk adegan comedy saja, tapi kalau kita pikirkan sekarang, rasanya mencurigakan juga.

4. Saat Deku Kembali, Aoyama Tidak Senang

Saat Deku Kembali Aoyama Tidak Senang
Saat Deku Kembali Aoyama Tidak Senang|©Kōhei Horikoshi

Kemudian ketika Deku kembali, Aoyama tidak senang. Jadi buat kalian yang belum tau nih Deku tuh kabur dari sekolah dan bergerak sendiri supaya teman-teman dan orang-orang disekitarnya tidak terluka oleh All for One.

Nah singkat cerita teman-teman Deku datang menjemputnya, Aoyama juga ikut menjemput Deku. Tapi pada saat Deku beneran mau kembali dan menerima bantuan temannya, Aoyama bertindak seolah-olah ia tidak suka dan malah menjauh dari Deku.

5. Aoyama Sering Melihat ke arah Penonton

Aoyama Sering Melihat Ke Arah Penonton | Yuga Aoyama pengkhianat
Aoyama Sering Melihat Ke Arah Penonton|©Kōhei Horikoshi

Terakhir yaitu Aoyama sering melihat ke arah penonton. Nah mungkin dari kalian pasti mikirnya ini cuman untuk adegan comedy ajah, seperti Deadpool yang sering berbicara ke arah penonton langsung.

Selected for you
10 Anime Action 2020 dengan Pertempuran Epik!

Namun bilang kita pikirkan dengan baik-baik, mungkin Aoyama ingin memberikan pesan kepada para penonton seperti kalau ia mempunyai peran yang cukup penting dan bisa membuat para fans terkejut.


Demikianlah pembahasan soal petunjuk atau bukti kalau Yuga Aoyama seorang pengkhianat. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian merasa bersalah setelah menuduh Toru Hagakure?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications