6 Quirk Terbaru Shigaraki Yang Sudah Diketahui Dalam Series My Hero Academia

in ,
Daftar Qurik Terbaru Shigaraki
Daftar Qurik Terbaru Shigaraki

Tomura Shigaraki salah satu tokoh antagonis utama dalam series Boku no Hero Academia, dia adalah penerus All for One sama seperti Izuku Midoriyama sang tokoh protagonis yang menjadi penerus One for All.

Daftar Quirk Shigaraki Terbaru Yang Sudah Diketahui

Berikut adalah daftar Quirk Shigaraki terbaru yang sudah diketahui dalam series Boku no Hero Academia, apa ajah Quirk tersebut? Mari kita lihat dibawah ini.

Decay

Decay
Decay|©Kōhei Horikoshi, Bones

Decay kalian pasti sudah tau dengan Quirk ini, ini adalah Quirk utama milik Shigaraki. dimana kemampuannya adalah setia benda atau mahluk yang dia sentuh akan hancur seketika. Namun kali ini daya serangannya semakin kuat ditambah Shigaraki sudah bisa mengendalikan efek kekuatannya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Ini Menjadi yang Terkuat Karena Sering Dibully

Dimana dia tidak akan melukai rekan-rekannya.

All for One

All For One
All For One|©Kōhei Horikoshi, Bones

Sebagai penerus dari All for One tentu saja Shigaraki mendapatkan warisan kekuatannya darinya, yatu Quirk bernama All for One.

Efek dari Quirk ini adalah dimana penguna All for One, mampu mencuri Quirk orang lain dan bisa mengunakannya seakan si pencuri itu sudah memiliki Quirk tersebut dari lahir.

Super Regeneration

Super Regeneration
Super Regeneration|©Kōhei Horikoshi, Bones

Super Regeneration dari namanya saja kita sudah mengetahui efeknya, yaitu dimana sang penguna terluka dia akan dengan cepat menyembuhkan dirinya.

Quirk ini muncul saat Shigaraki melawan Endeavor, dimana Shigaraki terkena luka bakar yang cukup parah, namun dia berhasil menyembuhkan tubuhnya itu dengan cepat.

Search

Serch
Search|©Kōhei Horikoshi, Bones

Search adalah Quirk terbaru Shigaraki, dimana dia bisa mencari seseorang dari jarak yang jauh, Quirk ini mampu mengawasi seratus orang secara bersamaan, termasuk mengetahui lokasinya dan seramnya, Quirk ini mampu mengetahui kelemahan dari musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Boku no Hero Academia Berkolaborasi Dengan Film Avengers: Infinity War

Air Blast

Air Blast
Air Blast|©Kōhei Horikoshi, Bones

Air Blast adalah Quirk yang mampu menembakan tekanan udara yang kuat, Shigaraki mengunakan Quirk ini saat melaan Endeavor, bahkan karena efeknya yang terbilang sangat kuat bisa membuat Endeavor terpental.

Radio Waves

Radio Waves
Radio Waves|©Kōhei Horikoshi, Bones

Radio Waves Quirk yang satu ini memiliki efek mengacaukan jalur komunikasi antar Pro Hero dengan mengacaukan gelombang radio mereka.

Untuk memperluas jangkuan Radio Waves, diperlihatkan kalau Shigaraki mengunakan Radio Waves bersamaan dengan Air Blast. Bukan itu saja kemampuan Radio Waves, dengan gelombang sinyal tertentu Shigaraki juga mampu membangkitkan para Nomu yang tertidur.


Itulah beberapa Quirk Shigaraki terbaru yang sudah diketahui, kemungkinan Shigaraki masih memiliki Quirk terbaru lainnya, mengingat kalau dia mendapatkan warisan Quirk All for One, dimana pengguna All for One yang dulu telah mencuri banyak Quirk.

Bagaimana menurut kalian tentang Shigaraki yang sekarang nih?

JANGAN LEWATKAN •
Duet Maut Izuku Midoriya di Trailer Film Terbaru Boku no Hero Academia

Sumber: Duniaku

Bagikan jika kamu suka