Nostalgia, Empat Karakter The Saint Beasts Dari Serial Yu Yu Hakusho

in , ,
Karakter The Saint Beasts Yu Yu Hakusho
Karakter The Saint Beasts Yu Yu Hakusho

The Saint Beasts merupakan tokoh antagonis utama dalam Arc Kastil Labirin Roh Detektif Saga. Seperti namanya, setiap karakter mempunyai penampilan layaknya empat hewan pada titik mata angin China atau Jepang. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas empat karakter The Saint Beasts dari serial YuYu Hakusho.

YuYu Hakusho merupakan serial manga action Jepang karya dari Yoshihiro Togashi. Selain itu komik ini telah terbit melalui Weekly Shōnen Jump pada Desember 1990 sampai Juli 1994.

Karakter Empat Hewan Suci Dari Serial Yu Yu Hakusho

Penasaran dengan karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya bersama-sama dibawah ini.

1. Suzaku

The Saint Beasts Yu Yu Hakusho Suzaku
Suzaku|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Posisi pertama adalah Suzaku, meskipun karakter yang satu ini mempunyai penampilan layaknya seperti manusia. Akan tetapi faktanya ia merupakan seorang Demon.

JANGAN LEWATKAN •
Idaman Para Cewek, Inilah 10 Karakter Kekar dan Berotot Paling Perkasa di Anime!

Bahkan ia sendiri merupakan pemimpin dari kelompok The Saint Beasts. Selain itu ia juga merupakan karakter yang sadis dan juga kejam. Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia menyiksa Yusuke dengan Lightning Strikes, Namun untungnya Yusuke mampu mengalahkannya.

2. Seiryu

The Saint Beasts Yu Yu Hakusho Seiryu
Seiryu|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Kemudian ada Seiryu, karakter yang satu ini mempunyai penampilan yang mirip seperti manusia, meskipun ia mempunyai warna kulit yang cukup aneh. Namun faktanya ia merupakan wakil ketua The Saint Beasts.

Selain itu ia juga sangat menghormati yang kuat, dan memandang rendah orang yang lemah. Hal ini juga berlaku bagi The Saint Beasts. Awalnya karakter yang satu ini juga sangat meremehkan Hiei, namun pada akhirnya ia kalah.

3. Byakko

Byakko
Byakko|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Saint Beasts Yu Yu Hakusho berikutnya adalah Byakko. Tidak seperti karakter yang sudah disebutkan, ia mempunyai penampilan layaknya seperti monster harimau. Selain itu ia juga mempunyai nafsu makan yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
10 Kematian Karakter Antagonis Tragis dan Mengharukan di Anime!

Sebenarnya karakter yang satu ini mempunyai kekuatan hebat, namun sayangnya karakter terlalu rakus dan sering meremehkan lawanya. Byakko malah kalah oleh Kuwabara.

4. Genbu

Yu Yu Hakusho Genbu
Genbu|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Terakhir adalah Genbu, karakter yang satu ini sama seperti Byakko mempunyai penampilan layaknya seperti monster. Selain itu ia juga merupakan The Saint Beasts yang tidak cerdas.

Hal ini bisa kita lihat bagaimana ia dikalahkan dengan mudah oleh Kurama. Bahkan Kurama sendiri sempat menghancurkan batu yang menjadi inti tubuh Genbu, agar ia tidak bisa bangkit lagi.


Demikianlah empat karakter The Saint Beasts YuYu Hakusho dari anime action ini. Nah setelah melihatnya, kira-kira karakter mana yang paling kuat dan yang kalian sukai dari dulu sampai sekarang.