Toronto Comic Arts Festival Menjadi Tuan Rumah Manga Asagao to Kase-san!

in ,

Dafunda OtakuToronto Comic Arts Festival atau disingkat TCAF telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa, mereka akan menjadi tuan rumah untuk manga Hiromi Takashima yang berjudul Asagao to Kase-san. Adalah manga yuri yang lebih dikenal dengan sebutan Kase-san.

Takashima nantinya akan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh TCAF untuk ikut berpatisipasi dalam program 100 Tahun Yuri yang dijalankan oleh Erica Friedman. Takashima sendiri nantinya akan memiliki sesi wawancara dan tanda tangan selama acara sedang berjalan.

Asagao To Kase San

Manga Asagao to Kase-san sendiri diadaptasi dari video anime yang mulai debut di Jepang pada bulan Juni 2018 di bioskop. Manga ini mengisahkan tentang romansa para wanita atau lebih tepatnya manga yuri, yang berlatar belakang sekolah.

Takashima menerbitkan manga miliknya ini di majalah Shinshokan dan Hirari sampai akhirnya majalah tersebut berhenti terbit pada tahun 2014. Serial ini sendiri saat ini sedang berlangsung di platform manga online yaitu Shinshokan Web Wings.

Asagao To Kase San

Manga ini sudah dapat kamu baca di aplikasi LINE dan telah diterbitkan pada bulan Maret 2018. Acara tersebut yang menghadirkan program 100 Tahun Yuri akan mulai pada tanggal 11-12 Mei 2019.

Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi