10 Karakter Pendek Ini Malah Adalah Orang Terkuat di Animenya!

in , ,
Karakter Anime Pendek #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Adaptasi anime maupun anime Orisinil pasti mempunyai karakter andalan masing-masing yang diunggulkan, entah itu karakter utama, karakter Heroine.

Atau bahkan karakter yang mempunyai tubuh pendek namun mempunyai sebuah ciri khas atau nilau plus tersendiri aKa karakter-karakter terpendek di anime paling kuat. Siapa aja sih?

10 Karakter Terpendek di Anime yang Memiliki Kekuatan Luar Biasa

Yang dimaksud tadi adalah karakter-karkater cebol atau lebih pendek dari rata-rata karakter lain yang ada di animenya, namun memiliki sebuah kemampuan luar biasa di salah satu bidang yang tak mudah digeluti karakter lain. Inilah ke-10 sosok karakter anime pendek yang dimaksud:

1. Edward Elric – Fullmetal Alchemist

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Sosok bernama Edward Elric adalah sang karakter utama dari animenya yang berjudul Fullmetal Alchemist. Orang ini memiliki kemampuan luar biasa dalam bertarung, ia sendiri memiliki sang adik yang kehilangan tubuhnya karena melakukan ritual terlarang.

Meski pendek dan bahkan lebih pendek dari sang adik, Edward Elric memiliki kemampuan hebat untuk melindungi adiknya dan dirinya sendiri, intinya ya mereka berdua masing-masing saling jaga.

2. Meliodas – Nanatsu no Taizai

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Nanatsu no Taizai adalah sebuah adaptasi anime yang benar-benar aku rekomendasikan dan patut disebut sebagai anime terbaik, menurutku. Dalam serial tersebut, karakter utamanya sendiri adalah sosok pendek yang merupakan anggota keturunan iblis bernama Meliodas.

Orang ini! adalah salah satu keturunan dan kandidat raja iblis berikutnya. Sayangnya dia membelot dan malah memilih menjadi sekutu musuh klan ibis yaitu para dewi.

Meliodas digambarkan sebagai sosok karakter berambut kuning bertumbuh pendek, tapi kekuatannya beh! setinggi apa ya bilangnya. Karakter terpendek di anime paling kuat kah? Kamu yang menentukan.

3. Kuroko Tetsuya – Kuroko no Basuke

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok karakter utama dari anime berjudul Kuroko no Basuke yaitu Kuroko. Ia bukanlah orang yang jahat, Kuroko memiliki sifat dingin dengan mata tajam yang memang sudah bagian dari dirinya sejak lahir. Ia adalah salah satu karakter pendek dari karakter lain di animenya.

Meski pendek, Kuroko adalah salah satu karakter dengan kemampuan terhebat diantara pemain basket lainnya di semua penjuru Jepang. Kemampuan menghilang dan mengecoh dengan kecepatan super adalah ciri khas Kuroko, tak ada yang bisa menghentikan serangannya.

4. Asta – Black Clover

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Karakter utama dari anime lainnya adalah Asta. Bertubuh pendek dan juga tak memiliki potensi kekuatan sihir, ia sempat dikucilkan oleh semua orang. Karakter terpendek di anime paling kuat kah?

Suatu hari, ia membuat banyak orang tercengang dengan potensi baru miliknya, kekuatan fisik luar biasa dan mampu menguasai sihir adalah awal cerita dan kisahnya sebagai karakter utama.

5. Toshiro Hitsugaya – Bleach

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Sosok karakter cebol anime berikutnya datang dari salah satu anime favorit jaman Old yaitu Bleach, Toshiro Hitsugaya adalah pengguna pedang yang mampu memadukan elemen es sebagai kekuatan utamanya.

Meski memiliki postur pendek dari rata-rata karakter yang ada di animenya, ya tapi kekuatannya tinggi banget. Karakter terpendek di anime paling kuat kah?

6. Levi Ackerman – Shingeki no Kyojin

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Salah satu terbaik dari yang terbaik, Levi Ackerman adalah sosok cebol yang dulunya adalah bocah nakal dan selalu membuat ulah. Setelah kehilangan sahabat berharganya, ia akhirnya harus merasakan jalan hidup baru mengemban tugas membasmi dan menjaga tembok dari Titan.

Kekuatan Levi benar-benar luar biasa, ia memiliki kecepatan diatas rata-rata pasukan lainnya. Bahkan ia menjadi pemimpin salah satu pasukan elit, Levi mampu membunuh Titan hanya dengan beberapa detik saja.

7. Shoyo Hinata – Haikyuu

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Shoyo Hinata adalah karakter utama yang hanya memiliki tinggi tubuh 162.8 cm saja. Meski terbilang cukup pendek, orang ini memiliki potensi bersama kemampuan luar biasa dalam bergelut menjadi atlet Voly loh.

8. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Ini cukup unik sih, sosok karakter bernama Killua Zoldyck adalah salah satu karakter yang terlihat biasa-biasa saja di awal cerita. Seiring berjalannya waktu, identitasnya mulai terbongkar, ternyata Killua adalah seorang anak keturunan Zoldyck! dimana ia adalah keturunan pembunuh bayaran paling terkenal.

Tidak seperti keluarganya, ia menolak untuk menjadi pembunuh bayaran dan memilih jalan menjadi seorang Pro Hunter bersama kekuatan listrik miliknya. Thunder Palm, Thunderbolt, Whirlwind, dan Speed of Lightning adalah kemampuan andalan sosok berambut putih ini.

9. Yu Nishinoya – Haikyuu

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Selain Shoyo Hinata, karakter cebol aKa karakter anime pendek yang berasal dari anime sama berikutnya adalah Yu Nishinoya. Orang ini memiliki postur yang cukup pendek beda-beda tipis sama si karakter utama. Bedanya, ia adalah karakter sampingan! ekekek.

10. Conan Edogawa – Detective Conan

Karakter Terpendek Di Anime Dafunda Otaku

Terakhir, ada karakter anime terpendek bernama Conan Edogawa. Sosok ini adalah seorang detektif yang sangat lihai menyembunyikan Identitas dan memecahkan kasus apapun dengan tuntas bersama strategi luar biasa.


Siapa Cebol Jagoan Kamu?

Dari sepuluh nama karakter anime yang adalah mereka-mereka bertubuh pendek namun memiliki kemampuan dan kekuatan luar biasa tadi, mana nih yang kamu suka? Atau, salah satu dari mereka yang menurutmu patut disebut istimewa karena hebat meskipun memiliki postur minimalis.


Dafunda Otaku On Youtube:

Ayo mulai berdiksusi