Mari Nostlagia, Ultraman Ginga S Bakal Tayang di RTV!

in
Ultraman Ginga Ss

Bersiaplah, karena stasiun Rajawali Televisi (RTV) bakal menayangkan seri Ultraman baru yang akan mendampingi Ultraman Orb dan Ultraman Geed. Seri baru ini sendiri berjudul Ultraman Ginga S, wajib ditonton nih, buat mengenang masa-masa nostalgia.

Untuk saat ini, masih hanya ini informasi yang diberitahukan, untuk informasi lebih lanjut, seperti mengenai tanggal tayang, karakter, dan lain-lain masih belum ada untuk serial Ultra ini. Kabar ini sendiri dikabarkan melalui akun Instagram mereka yang dapat kamu lihat dibawah ini:

Ultraman Ginga S sendiri merupakan serial Ultra yang pertama kali ditayangkan perdana pada tahun 2014 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
RTV Akan Menayangkan Film Legendaris Ultraman Cosmos

Selain itu, seri ini juga adalah sekuel dari serial Ultraman Ginga yang sebelumnya tayang pada tahun 2013 lalu. Dan, serial Ultraman Ginga telah memulai era baru untuk serial Ultra yang dikenal dengan nama New Generation Heroes.

Tahukah kamu, sebelumnya Ultraman Ginga dan Ginga S sebelumnya sempat ditayangkan di Indosiar pada tahun 2015 lalu, namun seperti yang saya katakan tadi.

Masih belum ada konfirmasi apakah pihak dari RTV akan menggunakan rekaman dari Indosiar, atau akan membuat rekaman yang baru serta pengisi suara yang baru juga. Semoga seri ini nantinya bagus, dan berjalan mulus.