10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Kembali #2

in , ,
Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Hallo para penikmat LoliOneshota, atau bahkan Waifu Hunter. Siapaun kamu, kali ini aku dari Komunitas akan coba menguji jiwa dan mental kamu. Konten ini terkait pengorbanan cewek di anime.

Waifu adalah salah satu karakter yang mendongkrak sebuah kepopuleran anime, termasuk kisah menyedihkan yang dialami. Pengorbanan cewek di anime berikut berakhir tragis dan bikin nyesek.

Diantara para Waifu yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di anime, adakah diantara mereka yang merupakan Waifu kesayangan kamu? Hehe. Kita mulai Challenges, berikut sepuluh karakter cewek anime (Waifu) yang sudah tiada dan tak akan pernah kembali lagi sampai kapanpun.

10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali

Bagi yang baru bergabung pasti bertanya-tanya, mengapa dikatakan tak akan pernah kembali? Karena mereka-mereka yang ada di Listicle adalah para Waifu yang sudah meninggal ataupun tewas saat berperang.

1. Akamatsu Kaede – Danganronpa V3

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Dalam seri Danganronpa V3, Kaede adalah sosok karakter Protagonis utama. Waifu Kawaii ini tewas akibat menjadi korban salah sasaran, dimana dirinya disangka adalah pembunuh sosok karakter bernama Rantaro, padahal bukan ia pelakunya melainkan karakter bernama sang mastermind dari killing game yang mereka masuki.

2. Tsubakuro Yume – Toji no Miko

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Engga tega sih kalau nonton lagi, Yume adalah sosok loli yang memiliki kemampuan untuk bisa membatasi lawannya. Meskipun memiliki kekuatan dan kehebatan luar biasa, sosok Kawaii ini memiliki penyakit parah dan meninggal setelah berhasil mengalahkan karakter bernama Ellen dan Kaoru.

Yume sendiri menutup riwayat di usia yang masih sangat muda yaitu di usia 12 tahun. Kini ia sudah menjadi Waifu yang sudah tiada.

3. Petra Ral – Shingeki no Kyojin

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Berikutnya, kita bahas sosok Waifu dari seri emosional yang sering disingkat SNK, ia adalah gadis bernama Petra Ral. Gadis ini, adalah salah satu anggota dari pasukan andalan penjaga tembok (Scouting Legion).

Petra juga adalah salah satu pasukan terbaik dari divisi yang dipimpin Levi Ackerman. Sayangnya, sang penghianat yang ternyata adalah moster alias Titan bernama Annie Leonhart tega membantai Petra karena telah mengetahui teknik dan strategi tempurnya.

4. Minowa Gin – Washio Sumi wa Yuusha de Aru

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Dalam ceritanya, gadis loli Kawaii ini adalah sosok karakter yang memiliki tugas mengalahkan Vertex, sang penjahat yang ingin menghancurkan dunia. Dalam satu momen, ia berani untuk melawan dua Vertex sekaligus dan harus tewas disana.

5. Shuvi Dola – No Game No Life Movie

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Dalam cerita di film layar lebar (Movie) No Game No Life, sosok karakter bernama Dola ini adalah seorang gadis yang memiliki kemiripan dengan karakter utama dari versi serinya yaitu Shiro. Di dunia tempatnya tinggal ia sebenarnya adalah sosok entiti bernama Üc207Pr4f57t9.

Tewasnya gadis ini akan terlihat begitu menyedihkan, bagi penggemar anime NGNL! kalau mau nonton film anime ini, siapin diri dan hati-hati netes ya. Tewasnya Dola adalah sebuah momen paling mengharukan.

6. Megumi Sakura – Gakkou Gurashi

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Sosok gadis yang memiliki nama sama dengan bunga Sakura ini tewas setelah melakukan pengorbanan demi menyelamatkan anak-anak didiknya. Dirinya harus menjadi sosok Zombie yang akhirnya akan dibunuh oleh anak-anak yang telah dilindunginya sendiri, kalau belum nonton animenya! awas netes yo.

7. Fuwa Aika – Zetsuen no Tempest

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Dalam ceritanya, sosok Aika digambarkan sebagai cewek cantik yang mengalami kematian misterius. Setelah akhirnya terungkap bersama cerita pemecahan misteri oleh karakter lainnya di anime ini, terungkap kalau Fuwa Aika meninggal akibat bunuh diri. Kini ia sudah menjadi Waifu yang sudah tiada.

8. Sachi – Sword Art Online

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Beh, kalau ingat-ingat beberapa momen menyedihkan yang dialami Kirito (karakter utama) dari seri SAO, kematian Sachi adalah momen terburuk dan ingatan menyedihkan dalam hidupnya.

Gadis cantik nan polos ini mengorbankan dirinya dalam sebuah pertarungan. Mungkin ya, kalau saja ia tak tewas! bisa jadi Asuna Yuuki tak akan menjadi pendamping Kirito.

9. Mayoi Hachikuji – Bakemonogatari

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Mayoi tidak sadar kalau sebenarnya dirinya sudah meninggal. Mayoi adalah gadis cantik dan sangat imut, ia juga adalah seorang pengembara yang mencari ibunya yang tidak pernah ditemukan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Araragi Koyomi yang bisa melihat sosok dirinya, dan pada akhirnya Koyomi membantu Mayoi mencari ibunya.

10. Meiko Honma – Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Waifu Yang Sudah Tiada Dafunda Otaku

Gadis ini bernama Meiko Honma atau biasa dipanggil Menma, ia adalah hantu loli yang sangat imut dan sudah meninggal pada saat umurnya lima tahun. Ia bangkit dalam sosok imajinasu bagi salah satu orang yang paling berarti baginya, orang itu bernama Jinta.

Dan ia mengunjungi Jinta agar bisa mengumpulkan teman-temannya lagi yang kini saling tidak peduli setelah Menma tiada. Sama seperti ketika ia masih hidup, Menma punya sifat yang ceria dan sangat perasa.


Lihat juga: Anime terbaik dari Myanimelist.net


Karena usaha-nya yang tidak menyerah, akhirnya Menma dapat membuat teman-teman bersatu kembali dan menyelesaikan rencana yang belum usai dulu. Kini ia sudah menjadi Waifu yang sudah tiada.

Bagian baper dari anime ini adalah di bagian akhir cerita seri anime-nya yang memperlihatkan Jinta dan kawan kawan dapat melihat ia untuk yang terakhir kalinya sebelum akhirnya ia benar benar hilang.


Siapa yang Akan Kamu Rindukan?

Dari sepuluh Waifu yang sudah tiada dan mereka-mereka yang telah meninggalkan kisah menyedihkan tadi, mana nih yang bakal kamu rindukan? Kasih tau aku di kolom komentar, kita nangis bareng.

Ayo mulai berdiksusi