Begini Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2019 dan Cara Mencegahnya!

in ,
Cara Hack Instagram Berhasil

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer saat ini dan juga telah menyediakan berbagai macam fitur menarik, misalnya filter IG kekinian yang bisa di kostumasi. Nah kali ini Dafunda Tekno akan membahas bagaimana cara hack Instagram orang lain dan cara mencegah hack Instagram.

Banyak yang bertanya, “Bagaimana cara hack Instagram orang lain sih?“.

Cara Hack Akun Instagram orang lain kali ini adalah cara terbaru 2019 dan akan dijelaskan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Hack Akun Instagram Orang Lain Terbaru 2019

Tutorial ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk hack Instagram, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk cara mengetahui password Instagram, bilamana nanti kamu lupa.

Mungkin banyak diantara kita yang mencari cara menyadap instagram orang lain dengan layanan situs atau aplikasi hack instagram yang telah banyak beredar di internet.

Seperti Instaleak, Foxmuz, Spyzie dan aplikasi lainnya. Namun setelah Dafunda Tekno coba banyak diantaranya hanya berisi iklan dan tidak sedikitpun memberikan solusi untuk hack akun instagram orang lain.

Cara Hack Instagram Orang Lain

Time needed: 3 minutes.

Makanya kali ini Dafunda Tekno ingin memberikan cara nge hack Instagram orang lain dengan metode lupa password.
Dasarnya hal ini seperti kamu ingin nge hack akun Facebook orang lain dengan metode yang sama.

  1. Pilih Menu Forgot Login Details

    Pertama buka Instagram, lalu klik menu Forgot your login details? Get help signing in yang berada di bagian bawah.

  2. Selanjutnya masukkan nama akun Instagram korban

    tap pada tombol Next

  3. Pilih metode Akses Akun

    Selanjutnya arahkan untuk memilih metode akses akun untuk mendapat tautan pemulihan akun Instagram korban. Nah, Dafunda Tekno sarankan untuk memilih WhatsApp.

    Pilih metode dan otomatis Instagram akan mengirimkan link pemulihan akun Instagram ke nomor WhatsApp korban yang terhubung ke IG.

  4. Buka Link Pemulihan yang dikirimkan

    Selanjutnya akses perangkat smartphone si kobran. Kamu tinggal membuka pesan Whatsapp dari Instagram dan tap pada tautan untuk melakukan reset password akun IG korban.

  5. Buat Password Baru

    Lalu kamu hanya tinggal mengisi kolom dengan password terbaru yang bisa kamu buat sendiri dan ketuk tombol Atur Ulang Kata Sandi.

  6. Masukkan Password Instargam Baru

    Nah sekarang kembali ke perangkatmu, tinggal login akun Instagram dengan password baru yang sudah kamu buat sebelumnya. Jika berhasil kamu akan dimintai untuk memasukkan kode keamanan. Pilih metode dengan nomor HP dan tap pada tombol Send Security Code.Cara Hack Instagram 5

  7. Masukkan Security Code

    Kode keamanan nanti akan terkirim ke nomor HP korban dan kamu tinggal masukkan di dalam kolom yang sudah tersedia. Lalu tap pada tombol Submit.

  8. Akun Instagram Berhasil di Hack

    Tunggu beberapa saat hingga proses login selesai, dan kamu langsung bisa mengakses akun Instagram korban dengan menggunakan password baru yang telah kamu buat tadi.

    Terakhir adalah pastikan kamu menghapus berbagai jejak dan pemberitahuan di Instagram. Baik itu pesan di WhatsApp, SMS dan email pemberitahuan supaya korban tidak merasa curiga.

DISCLAIMER:

Dafunda Tekno tidak selamanya menjamin cara ini hack Instagram ini bekerja 100% karena Instagram di bawah naungan Facebook bisa saja sewaktu-waktu akan melakukan update sistem keamanan dan bisa menutup celah tersebut.


Cara Supaya Instagram Tidak Mudah di Hack

Instagram mungkin saat ini sangat mudah untuk diretas. Namun sebenarnya, ada beberapa cara supaya akun Instagram kamu tidak mudah diretas. Caranya kamu cukup mengaktifkan beberapa pengaturan, mengubah password dan jangan lupa melakukan beberapa hal poin penting yang Dafunda Tekno bagikan dibawah ini.

  • Aktifkan fitur Autentikas Dua Faktor atau Two Factor Authentification. Nah, kamu juga bisa memilih dengan menggunakan nomor telepon atau keamanan khusus.
  • Pakailah password unik yang punya tingkat keamanan yang tinggi. Bisa dengan menggunakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka hingga karakter unik seperti ‘@’ dan lainnya.
  • Jangan pernah menyimpan password pada saat login di situs Instagram dekstop. Pastikan kamu menggunakan browser incognito untuk meminimalisir tingkat resiko.
  • Jangan pernah menyimpan informasi login saat kamu menggunakan Instagram di smartphone orang lain.
  • Pastikan menggunakan aplikasi dan situs Instagram yang resmi. Jangan pernah mencoba aplikasi pihak ketiga seperti Instagram MOD, aplikasi auto likes dan auto followers.

Itulah cara hack Instagram terbaru 2019 yang bisa kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk mengatasi password Instagram yang lupa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan