Cara Repost Intagram Story Teman Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

in , , ,
Cara Repost Story Instagram Teman Min

Bagi kamu penggiat sosial media satu ini tentu sudah tahu apa itu Instagram Story bukan? bagi yang belum tahu, Instagram Story adalah salah satu fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video durasi pendek. Postingan tersebut hanya tersimpan dalam jangka waktu 24 jam.

Apakah kamu pernah tertarik dengan postingan Instagram Story teman dan tertarik untuk memposting ulang di story kamu? Nah kali ini Dafunda Tekno akan memberikan tips untuk kamu mengenai cara repost Instagram Story teman tanpa menggunakan aplikasi lain.

Cara Mudah Repost Instagram Story Teman Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Instagram sekarang sudah memiliki fitur yang mampu melakukan repost Instgram Story loh. Namun sayangnya kamu hanya bisa merepost story yang melakukan tag ke akun kamu dalam postingannya. Jadi kamu belum bisa merepost Instagram story ke semua orang.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi dan Harga HP OPPO Reno 10x Zoom

Cara repost Instagram yang Dafunda Tekno berikan ini sangatlah mudah hanya dibutuhkan beberapa langkah saja.

  • Disaat teman atau orang lain yang nge-tag kamu di postingan Instagram Story mereka, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui DM atau Direct Message. Nah langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk repost Instagram Story teman adalah buka pemberitahuan tersebut, lalu pilih opsi Add This to Your Story.

Cara Repost Instagram Story1

  • Kemudian masuk kedalam menu editing Instagram Story. Disini kamu bisa mengatur ukuran dengan cara double tap dan geser sesuai dengan keinginan kamu. Jika sudah selesa melakukan editing langsung pilih ikon Your Story yang berada di sudut kiri bawah.

Cara Repost Instagram Story2

  • Sekarang proses repost Instagram teman sudah berhasil dan selesai dan postingan Story teman kamu sudah masuk kedalam halaman Instagram Story kamu. Selain itu postingan tersebut akan meng-tag akun teman yang kamu repost.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatur Filter Komentar Instagram dengan Mudah

Itulah cara repost Instagram Story teman tanpa menggunakan aplikasi. Nah sekarang kamu sudah bisa merepost postingan story teman yang menarik-menarik. Selamat mencoba!